Cari Alamat dan Telepon Dealer:

First Impression Mercedes S 450 L: Kemewahan Tradisional Melawan Teknologi

Mercedes S 450 L dihadirkan untuk penggemar kenyamanan

Jakarta, Otojatim.com – Kehadiran S-Class terbaru dengan mesin yang lebih kecil dan ramah lingkungan sangat cocok dengan profil seorang CEO muda. Meski pun begitu tenaganya cukup besar.

“The S-Class mewujudkan tingkatnya sebagai sedan kelas tertinggi. Para pelanggan cerdas kami sangat menantikan peluncuran model andalan The New S 450 L,” ujar Roelof Lambert, Presiden dan CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia. 

Bagi Mercedes, S-Class daya tarik nama serta bentuknya sudah menjadi pusat perhatian di jalanan. Model legendaris ini sudah terjual 300 ribu unit.

Dandanan baru dengan grille berciri khas tiga twin luvre ditambah strip vertikal yang langsung dibalut high gloss black. Serta balutan chrome pada grille radiatornya pertegas kemewahan S 450 L. Dipadu pelek racing 19 inchi dengan bodi yang sedikit memanjang memberikan aura sedan yang cocoknya untuk kalangan jetset.

Pada headlampnya banyak revisi yang dilakukan Mercedes. Kini LED Multibeam terbaru terlihat elegan sekali. Lampu utamanya berteknologi Adaptive High Beam System yang mampu menjangkau sejauh 650 meter dan bisa beradaptasi dengan lampu lawan arah.

InteriorMercedes piawai meracik interior yang nyaman. Terdapat  rear seat entertainment 10.2 inchi untuk dua penumpang. Ini sudah bisa menayangkan video berbasis Blu-Ray dan menangkap siaran digital berbasis DVB-T2.

Joknya dilapisi kulit Nappa. lalu, trim kayunya sendiri bisa diraba seperti kayu asli berpori terbuka dan berwarna coklat. Ini dibuat supaya  S-Class punya kelas berbeda dibanding rival abadinya, BMW Seri 7. Jok belakang mengaplikasi gaya semi santai. Penumpang bakalan merasa nyaman sekali tanpa harus memikirkan kemacetan perkotaan. Sambil memainan 64 warna ambient light yang bisa diatur dari instrumen yang cukup lebar.

Untuk memanjakan kuping Burmester High-End 3D Surround Sound System siap menghadirkan suara merdu dari sound system terbaik Mercedes. Level kemewahan dan kenyamanan jadi nomor satu di pabrikan berlambang tiga bintang ini.

Isu ramah lingkungan menjadi concern bagi Mercedes-Benz. Mesin baru bertenaga 367 dk dan torsi 500 Nm biturbo membuat bahan bakar lebih irit saat menghadapi kemaecetan. Dikawinkan transmisi 9G-Tronic membuat mobil ini begitu hemat dan halus sekali pembawaannya tanpa kehilangan tenaga yang tidak ada habisnya. 

Mercedes mengklaim konsumsi BBM mencapai 14,5 Km/liter. Tidak bikin kantong jebol bukan untuk sekelas kemewahan S Class.

Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengumumkan kalau S-Class terbaru ini bisa ditebus dengan harga Rp 2.349.000.000 off the road. Dan mobil ini siap dikirimkan mulai Januari 2018 mendatang untuk menghiasi garasi rumah Anda.

konsumsi bbm mercedes s 450
Headlamp dan Grille baru menandakan kalau S-Class bisa bersolek
harga mercedes s 450
Interior pun lebih bernuansa mewah sekali 
Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai