Ayo Test Drive Xpander di GIIAS Surabaya Auto Show 2017

Surabaya, Otojatim.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) melanjutkan rangkaian perkenalan Mitsubishi Xpander dengan berpartisipasi dalam GIIAS Surabaya Auto Show 2017 yang dilaksanakan pada 20 – 24 September 2017 di Grand City Convex, Surabaya.

Turut sertanya Mitsubishi Xpander dalam kegiatan ini semakin memperkuat kehadirannya untuk masyarakat Indonesia. Sejak diluncurkan pada 10 Agustus 2017 lalu, Mitsubishi Xpander telah memperoleh lebih dari 15.000 Surat Pemesanan Kendaraan secara nasional hingga saat ini.

Ini adalah pertanda penerimaan masyarakat Indonesia yang sangat baik terhadap Mitsubishi Xpander. Pengiriman unit kendaraan kepada konsumen menjadi fokus PT MMKSI selaku distributor resmi kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan dari Mitsubishi Motors di Indonesia yang rencananya akan dipenuhi mulai bulan Oktober 2017.

Test Drive Xpander GIIAS
(Ki-Ka) Amiruddin, Head of Sales & Marketing Region 2 Departement PT MMKSI; Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI dan Akhmad Sukardi, Sekertaris Daerah Pemerintah Provinsi Jawa Timur, sedang melihat Mitsubishi Xpander di booth Mitsubishi Motors. (foto:Handi)
Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, menegaskan “Mitsubishi ingin menjadi yang terdepan di perkembangan segmen MPV dengan menyediakan produk unggulan yang dapat memperluas nilai kehidupan konsumen kami. Kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan dukungan konsumen Mitsubishi terhadap Mitsubishi Xpander, sehingga produk ini memperoleh capaian penjualan dan penerimaan yang sangat baik dari masyarakat Indonesia.”

Dengan menggabungkan fungsionalitas dan kenyamanan MPV dengan ketangguhan serta daya jelajah SUV, Mitsubishi Xpander akan membuka cakrawala baru yang melampaui MPV tradisional.

Antri test drive Mitsubishi Xpander (foto:Argo)
Ketangguhan dan kelegaan kabin, karakter dan kenyamanan, gaya dan fungsi, menyatu dan dikembangkan ke dalam “Next Generation MPV” ini. Ini menghasilkan kenyamanan berkendara terbaik di kendaraan yang tangguh dan stylish yang dapat menampung lebih dari tujuh penumpang dan barang bawaan.

Baca juga:
Pada GIIAS Surabaya Auto Show 2017 ini PT MMKSI bekerjasama dengan dealer PT Sun Star Motor, PT Srikandi Diamond Motors, dan PT Bumen Redja Abadi menghadirkan jajaran kendaraan penumpang terbaiknya melalui 4 unit kendaraan yang dipajang, yaitu Xpander Ultimate AT, Xpander Exceed MT, Pajero Sport Dakar 4x2 Limited Edition dan Outlander Sport PX Action diatas booth seluas 296 m2.

Selain itu, konsumen juga dapat langsung merasakan impresi berkendara kendaraan Mitsubishi melalui 3 unit kendaraan test drive pada kegiatan ini, yaitu Xpander Utimate AT, Xpander Exceed AT dan Mirage Exceed.

Selama 5 hari pameran tersebut, PT MMKSI menargetkan untuk dapat meraih 310 unit penjualan, dengan Mitsubishi Xpander sebagai kontributor utama sebesar 200 unit. Mitsubishi Xpander ditargetkan dapat meraih 20% pangsa pasar Small MPV di Jawa Timur dan memberikan kontribusi kepada penjualan nasional model Xpander sebesar sekitar 15%.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi