Toyota Resmikan Diler ke-302 di Citeureup Bogor

Alamat dealer Toyota bogor
Yoshihiro Nakata Selaku President Director PT. Toyota-Astra Motor di dampingi Henry Tanoto selaku Vice President Director PT. Toyota-Astra Motor (kedua dari kiri) dan juga Fransiscus Soerjopranoto selaku Executive General Manager PT. Toyota-Astra Motor (Paling Kiri) meresmikan Outlet Plaza Toyota Citeureup Kabupaten Bogor dan disaksikan oleh para Petinggi Dealer Plaza Toyota Robert Adhi Wardhana (President Director), Rudy Harjanto (President Commissioner) dan juga Paula Dewiyanti (Vice President) Dealer Plaza Toyota, Rabu (12/7). Hingga saat ini, 302 outlet resmi Toyota tersebar di seluruh wilayah di tanah air, siap memberikan layanan terbaik dan kemudahan dalam mengakses produk, teknologi, dan servis yang dihadirkan Toyota bagi pelanggan setianya.

Bogor, Otojatim.com - Toyota-Astra Motor (TAM) membuka jaringan resmi di Kabupaten Bogor, guna dapat memberikan pelayanan yang lebih prima kepada para pelanggan setia di daerah tersebut, hari ini.

Peresmian outlet ini membuat outlet Plaza Toyota total menjadi 8 cabang. Adapun, secara keseluruhan hingga saat ini, Toyota telah mempunyai 302 outlet resmi yang tersebar di seluruh kota dan kabupaten di tanah air.

Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto, menyebutkan sejalan dengan semangat Let’s Go Beyond, Toyota berkomitmen untuk dapat menyentuh dan kian dekat dengan pelanggan di seluruh penjuru Indonesia dengan layanan penjualan dan purna jual yang prima, yang salah satunya melalui keberadaan Plaza Toyota Citeureup.

“Kami selalu berusaha untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan yang didasari dari Beyond Service. Untuk itu, outlet Toyota kini hadir di seluruh wilayah Indonesia, tidak hanya di daerah perkotaan namun juga mencapai daerah kabupaten. Toyota ingin memberi kemudahaan dalam pelayanan untuk seluruh masyarakat Indonesia dengan semakin dekat kepada pelanggan,” kata Henry, saat peresmian outlet, hari ini.

Henry mengatakan, Toyota menyadari betul bahwa target mempertahankan posisi sebagai market leader di pasar kendaraan nasional juga harus diiringi dengan peningkatan layanan penjualan dan purna jualnya. Sehingga, Toyota akan terus melanjutkan pengembangan jaringan, melalui pembukaan sejumlah outlet resmi yang tersebar di seluruh wilayah di Tanah Air.


Melalui pembukaan Outlet Plaza Toyota Citeureup, ucapnya, Toyota diharapkan dapat senantiasa melakukan aktivitas Kaizen atau perbaikan secara berkesinambungan, sehingga dapat meningkatkan kualitas pelayanan dalam hal penjualan maupun purna jual kendaraan Toyota bagi pelanggan di Bogor dan sekitarnya.

“Melalui pembukaan outlet baru ini, kami berharap dapat turut memberikan andil yang positif dalam hal pengembangan roda perekonomian melalui transaksi ekonomi, penyerapan tenaga kerja, dan pajak daerah yang tentu saja akan memberikan kontribusi positif kepada pendapatan daerah,” tambahnya.

Toyota selalu berupaya memberikan “Peace of Mind” bagi para pelanggan dengan menghadirkan layanan menyeluruh, yaitu melalui adanya layanan dan produk berkualitas tinggi dan sesuai standar Toyota, jaringan penjualan dan purna jual yang luas, serta program servis yang beragam.

Untuk menghadirkan layanan terbaik bagi pelanggan, di bengkel resmi Toyota, terdapat teknisi–teknisi handal yang tersertifikasi dan sesuai standar Toyota. Berbagai layanan pun dihadirkan seperti Express Maintenance, Body & Paint Workshop, hingga jaminan ketersediaan suku cadang asli Toyota.

Toyota tidak hanya mengajak pelanggan untuk datang dan servis di bengkel resmi, namun juga mendekatkan diri kepada pelanggan Toyota – melalui berbagai program seperti Toyota Mobile Service (TMS).

Tentang Outlet Plaza Toyota Citeureup:

Berdiri di atas lahan seluas 4.027 m2 dengan area yang kami bangun seluas 5.797 m2, outlet Plaza Toyota Citeureup mampu melayani 78 unit kendaraan/hari untuk perawatan umum (general repair). Cabang ini dilengkapi dengan ruang tunggu yang nyaman untuk pelanggan Sales dan Service, ruang pamer (showroom) kendaraan yang luas, 16 service stall untuk melayani perawatan dan perbaikan berbagai macam kendaraan Toyota. 

Fasilitas bengkelnya ditunjang dengan 16 stall yang terdiri dari 9 stall untuk perbaikan umum (General Repair), 2 stall Express Maintenance, serta 5 stall lainnya untuk pelayanan SBNP.

Outlet ini tidak hanya melayani penjualan, namun juga melayani kebutuhan purna jual. Dengan berbagai fasilitas sesuai standar Toyota, tentu hal ini menjadi suatu nilai tambah bagi para pengguna Toyota di wilayah tersebut.

Selain memilki sumber daya manusia yang terlatih dengan standar Toyota, mulai dari teknisi, wiraniaga hingga Kepala Cabang, outlet ini juga didukung oleh fasilitas penunjang yang lengkap untuk menjawab kebutuhan pelanggan akan layanan penjualan dan purna jual Toyota.

Sehingga pelanggan yang ingin melakukan pembelian, perawatan, maupun perbaikan kendaraan tidak perlu khawatir karena dengan outlet ini mempunyai kapasitas yang besar dan lengkap, serta sumber daya manusia yang akan memberikan pelayanan secara prima.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi