Mercedes Benz W211 Club Indonesia Berbagi Kebahagiaan saat Ramadhan

Mercedez-Benz W211 Club Indonesia santuni anak anak Rumah Singgah Nurul Taubat yang berlokasi di Cibinong, Jawa Barat.

Jakarta, Otojatim.com - Mercedes Benz W211 Club Indonesia kembali mewujudkan misi sosialnya lewat agenda berbuka puasa bersama Rumah Singgah Tabayun dari Yayasan Nurul Taubat yang berada di daerah Cibinong, Jawa Barat. 


Acara yang digelar di Hotel Manhattan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (17/6), diikuti seluruh anggota Mercedes Benz W211 Club Indonesia beserta puluhan penghuni rumah singgah. Konvoi sekitar 20 anggota Mercedez-Benz W21 Club Indonesia, dengan membawa para penghuni rumah singgah dari kawasan Pemda Cibinong menuju lokasi acara di Hotel Manhattan, Rasuna Said Kuningan, menjadi daya tarik tersendiri.

Klub yang sudah berdiri selama hampir 4 tahun ini, anggotanya memang banyak berasal dari Jakarta. Awalnya aktivitas klub ini hanya sebatas touring, namun belakangan mulai merambah pada kegiatan sosial.

“Acara ini merupakan kegiatan rutin yang selalu kita lakukan setiap bulan Ramadan dengan tujuan untuk berbagi rezeki, kesenangan, dan kebahagiaan,” kata Ketua Presidium Mercedes Benz W211 Club Indonesia Shanker Punjabi.
Pada kesempatan tersebut, My Benz Community, komunitas penggemar dan pengguna Mercedes Benz eks taksi eksekutif Silver Bird (PT Blue Bird Tbk.) turut ambil bagian yang diwakili sejumlah pengurus dan anggotanya.

“Kendaraan Mercedes Benz W211 yang digunakan konvoi di acara tersebut merupakan kendaraan premium tipe E200 Kompresor bekas taksi eksekutif Silver Bird (Blue Bird Group) yang memiliki kelebihan interior yang mewah dan elegan. Dengan mesin kecil berkapasitas 1800 cc, namun out put power-nya setara dengan kelas 2000 CC menjadikan kendaraan ini ciamik dan efesien,” ujar General Manager Used Car PT Blue Bird Tbk. Herry Sugiarto.


Menurut Herry, bagi yang berminat untuk memiliki kendaraan tipe ini, lanjut Herry, cukup mudah karena surat-surat dijamin tidak bermasalah walaupun masih atas nama perusahaan, tapi sudah menggunakan plat hitam.

“Jadi, pemilik hanya mengurus balik nama saat perpanjangan. Mengenai perawatannya pun cukup mudah dan tidak terlalu mahal,” katanya.

Herry meyakinkan, calon pembeli tak perlu meragukan kondisi mobil yang akan dipinang. Selama masih menjadi armada operasional taksi, lanjut Herry, selalu dirawat dengan baik sesuai dengan standar pabrikan. “Sebelum dilepas ke masyarakat, tiap unit armada harus menjalani inspeksi untuk memeriksa kembali apakah mobil yang akan dijual ini sudah benar-benar fit. Jika masih ada yang kurang, maka harus diperbaiki terlebih dahulu,” ujar Herry menambahkan.

Kendaraan premium ini dibanderol Rp 205 juta rupiah dan belum termasuk diskon khusus sebesar 40% jelang hari raya kali ini. Peminat bisa langsung mendatangi kantor pusat Blue Bird di Jalan Mampang Prapatan Raya No. 60, Jakarta Selatan atau menghubungi ke bagian penjualan melalui telepon 021-79180571.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi