Suzuki Ignis Miliki Ban Resmi yang Dibuat Khusus oleh Bridgestone

ban untuk ignis
ECOPIA EP 150 jadi resmi untuk Suzuki Ignis yang dibuat khusus oleh Bridgestone

Jakarta, Otojatim.com – Kabar gembira untuk para pengguna Suzuki Ignis, pasalnya  PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), sebagai bagian Bridgestone Corporation, perusahaan karet dan ban terkemuka di dunia, secara resmi mengumumkan ban ECOPIA EP150 sebagai ban original equipment untuk Suzuki Ignis terbaru, yang diluncurkan di Indonesia pada17 April 2017 lalu.


ECOPIA EP 150 adalah ban ramah lingkungan yang tanpa kompromi meningkatkan efisiensi bahan bakar, memiliki daya tahan lebih lama dan tingkat keselamatan superior, menjadikan kendaraan menghasilkan jejak emisi karbon lebih rendah dan berkontribusi terhadap lingkungan yang lebih bersih.

Ban ini diproduksi di pabrik ban Bridgestone Indonesia dan tersedia di beberapa negara lain di kawasan Asia Tenggara. Sejak pertama kali diluncurkan, EP 150 telah mendapatkan sambutan yang sangat antusias dari konsumennya berkat keunggulan fitur-fiturnya.

ECOPIA EP150 tersedia di pasar global dan ban ini dirancang untuk mampu beroperasi pada beragam kondisi jalan. Memiliki masa pemakaian yang tahan lama, EP150 juga handal di segala jenis jalanan, bahkan mampu melaju dengan sangat baik pada permukaan jalan yang tidak rata. Tidak heran, di Indonesia ban ECOPIA EP150 menjadi ban standar pada banyak jenis mobil kompak, medium saloon, dan MPV.

Sekilas Spesifikasi Ban


Model        Tipe pattern                         Ukuran ban
SUZUKI    IGNIS ECOPIA EP150     175/65R15
         

Fitur Ban ECOPIA EP150

Ban Bridgestone EP150 memiliki desain yang mengurangi hambatan ngulir (rolling resistance) dan meningkatkan efisiensi bahan bakar, dengan tetap memperhatikan parameter performa dan keselamatan seperti pengendalian saat kondisi jalan basah dan kering, stabilitas, jarak pengereman, dan tingkat kebisingan ban yang rendah.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi