Disambut Sukacita, Yamaha XMAX Hadir di Bangka Belitung

Yamaha Xmax Bangka
Rizal Nazar (kiri) pemilik pertama XMAX di Pulau Bangka

Babel, Otojatim.com – Setelah ditunggu-tunggu sekian lama, akhirnya masyarakat Bangke Belitung (Babel) bisa menikmati kehadiran Yamaha XMAX.

CV Sumber Jadi, yang menjadi main diler Yamaha di Bangka Belitung mengucapkan terima kasih kepada konsumen yang berpartisipasi dalam pembelian online ondent XMAX yang dibuka selama 5 hari pada 24-28 Mei 2017 lalu.

Rizal Nazar warga Bangka, adalah konsumen pertama yang memiliki XMAX dengan warna ultimate bronze.

”Motor XMAX ini sudah dari tahun lalu saya tunggu kehadirannya di Pangkalpinang. Sambil menunggu saya search di internet tentang keunggulan motor ini. Dua tahun kemarin sudah ‘ngerase’ (merasakan) nyamannya NMAX, sekarang saatnya menikmati XMAX. Sudah dari dulu jaman motor 2 tak sampai sekarang kami telah menggunakan motor Yamaha dan CV Sumber Jadi sudah seperti keluarga sendiri, sangat aman karena seluruh karyawan adalah penduduk asli Bangka,” papar Rizal Nazar.
XMAX sendiri sudah diperkenalkan oleh komunitas YRFI Bangka Belitung (Yamaha Roders Federation Indonesia), pada saat acara buka puasa bersama sambil nonton bareng MotoGP Catalunya.

“XMAX adalah motor matik premium yang sangat elegan. Saya penasaran mau merasakan mesin 250 cc nya dibawa turing,” ujar Ojan, Ketua YNCI (Yamaha NMAX Club Indonesia) chapter Bangka.

”Selamat datang XMAX di sini. Terima kasih kepada konsumen yang telah melakukan indent online dan telah memilih XMAX sebagai pilihan berkendara. Selamat menikmati segudang teknologi dan fitur di motor skutik premium MAXI Yamaha ini. Banyak masyarakat Babel (Bangka Belitung) sudah mulai pintar dan paham teknologi, dengan informasi dunia maya yang luas mereka bisa mendapatkan informasi teknologi Blue Core Yamaha yang membuat motor lebih efisien, bertenaga dan handal, seperti yang ada pada XMAX. Fitur-fitur unggulannya juga memikat konsumen,” ucap Oriansah M selaku Area Control Marketing CV Sumber Jadi.

Sekilas Yamaha XMAX

XMAX menawarkan tiga hal utama kepada konsumen yakni Ultimate Style, Ultimate Comfort dan Ultimate Performance.

Ultimate Style ditunjang dari body sporty dan dinamisnya yang menunjukkan karakter sepeda motor berperforma tinggi.

XMAX sudah menggunakan Smart Key System sehingga tidak memerlukan anak kunci. Teknologi ini diadopsi dari sepeda motor besar kelas dunia.

Motor premium 250 cc ini dilengkapi lampu depan dan belakang LED serta hazard lamp. Speedometer multi fungsi berukuran besar dengan Multi Information Display (MID). Bagasi XMAX ekstra luas karena mampu menyimpan hingga dua helm full face ukuran XL.

Ultimate Comfort didapatkan dari posisi berkendara yang tegak sehingga meningkatkan kontrol serta pandangan berkendara yang baik bagi pengendara. XMAX juga menawarkan pengalaman berkendara seperti MAXI Yamaha lainnya dengan dua pijakan kaki.

Yang terbaru dari Yamaha XMAX saat ini dilengkapi dengan Traction Control System (TCS) yang dirancang untuk mengurangi risiko ban belakang selip di semua kondisi jalan saat berakselerasi. Untuk pengereman XMAX juga dilengkapi dengan Anti-Lock Brake System (ABS) yang membuat pengereman lebih maksimal serta Double Disc Brake System, pengereman ganda dengan cengkraman cakram yang kuat dan kokoh.

Ultimate Performance didapat dari mesin Blue Core 250 cc dengan performa paling tinggi di kelasnya. XMAX juga dilengkapi Liquid Cooled-4 Valve. Mesinnya berteknologi DiASil Cylinder & Forged Piston yang sudah terbukti ketangguhan serta daya tahannya. Dilengkapi one-piece forged crankshaft yang untuk pertama kalinya disematkan pada skutik Yamaha 250cc. One-piece forged crankshaft memiliki rigidity yang sangat baik dan lebih ringan sehingga membuat motor lebih bertenaga.

XMAX tersedia 4 warna yaitu Ultimate Bronze, Racing Yellow, Masculine Grey, Elegant White.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi