AHM Ajak Ribuan Pecinta New Honda Supra GTR150 Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadhan

pecinta honda supra gtr
Dengan tema Brotherfood Gathering and Brotherhood No Limit, Komunitas Honda Supra GTR150 gelar baksi sosial.

Jakarta, Otojatim.com – PT Astra Honda Motor (AHM) beserta jaringan main dealernya  menggelar Brotherfood Gathering dan Bikers Sholeh sekaligus mengajak sekitar 1.820 bikers yang tergabung dalam 78 klub New Honda Supra GTR 150 berbagi kebaikan di bulan Ramadhan. 


Dengan tajuk Brotherfood Gathering – Brotherhood Has No Limit, akan selenggarakan serentak di 26 kota besar di Indonesia. Jakarta ditunjuk menjadi pembuka pada 27 Mei 2017 lalu, disusul kota kota lainya dibulan Juni dan ditutup di Kota Bogor pada 18 Juni 2017.

Dibuka dengan city rolling menggunakan New Honda Supra GTR150 dari titik kumpul para bikers menuju lokasi kegiatan. Setelah itu, para bikers melakukan kegiatan berbagi kebaikan dengan menggalang donasi dan memberikannya kepada badan sosial setempat, untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.
Sampai saat ini, anggota komunitas New Honda Supra GTR150 berhasil mengumpulkan donasi sebesar Rp 50 juta. Dana ini nantinya akan disalurkan dalam bentuk donasi seperti Al Quran, infaq sedekah masjid, pembagian takjil, aksi bersig masjid, pembagian semako kepada panti asuhan, donasi alat sekolah kepada panti asuhan dan donasi pakaian kepada panti asuhan.

“Kegiatan ini tidak hanya ajang silahturahmi pecinta New Honda Supra GTR150 saja, tetapi juga kita manfaatkan untuk menggalang donasi dan menyalurkannya ke tempat-tempat yang membutuhkan. Bertepatan dengan momen Ramadhan, kami senang komunitas dapat berkumpul sambil berbagi kebaikan. Kami berharap kegiatan ini akan semakin menambah semangat positif dalam kekeluargaan antar bikersm,” ungkap GM Marketing Planning and Analysis Div AHM, Ignatius Indraputra  dalam keterangan persnya yang diterima Otojatim.

Selain berbuka bersama dan penyaluran donasi, pada kegiatan ini juga diadakan sosialisasi kampanye #Cari_Aman untuk meningkatkan kesadaran dalam membudayakan berkendara aman di kalangan komunitas. Selain itu, di setiap kegiatan disediakan pula test ride New Honda Supra GTR150 dengan striping baru yang dapat dicoba oleh anggota komunitas.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi