BMW Hadirkan Rangkaian Kendaraan Inovasi Terdepan Diajang IIMS 2017


Pavilion BMW dalam ajang IIMS 2017 menampilkan sembilan rangkaian kendaraan dengan inovasi terdepan 




Jakarta, Otojatim.com - BMW Indonesia siap untuk penuhi kebutuhan segmen pelanggan lebih luas di Indonesia melalui kepemimpinannya dalam hal inovasi teknologi, kemewahan, kenyamanan dan kenikmatan berkendara di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS 2017). 


Pameran IIMS yang berlangsung sejak tanggal 27 April hingga 7 Mei 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, BMW menampilan sembilan rangkaian kendaraan BMW lengkap di BMW Pavilion, yang didirikan di atas area seluas 500 meter persegi.

Di BMW Pavilion para pengunjung dapat mengetahui lebih lanjut seputar rangkaian kendaraan terbaru BMW, juga merasakan layanan premium dan eksklusif khas BMW. Beberapa model kendaraan BMW pilihan juga tersedia untuk test drive.





Selama pameran  IIMS 2017, para pengunjung BMW Pavilion akan mendapatkan kesempatan untuk menikmati berbagai keistimewaan, termasuk kesempatan eksklusif untuk berpartisipasi dalam  BMW Destination X di Bromo dan program-program yang dihadirkan BMW untuk memberikan rasa tenang yang lebih ketika berkendara dengan BMW.

“Sejalan dengan moto THE NEXT 100 YEARS yang dibawa BMW Group dalam rangka memperingati catatan sejarah 100 tahunnya, BMW Group Indonesia menghadirkan berbagai elemen yang membentuk BMW Group untuk hadir dan dapat dinikmati pengunjung BMW Pavilion. Sepanjang perhelatan IIMS 2017, kualitas, inovasi teknologi, juga jaminan kenyaman dan fungsionalitas yang selalu ditekankan oleh BMW Group hadir dalam bentuk jajaran kendaraan baik yang ditampilkan maupun yang dapat di uji coba secara langsung oleh pengunjung, mulai dari all-new BMW Seri 7, BMW Seri 5, BMW Seri 3, BMW X5, BMW X3 dan BMW X1, juga program-program khusus yang dihadirkan, termasuk diantaranya program Peace of Mind yang meliputi layanan BMW Service Inclusive, BMW Group Tire Coverage, dan BMW Automotive Liability Insurance, BMW Business Alliance Program, dan BMW Financial Services “ ujar Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia.

Dalam pameran IIMS 2017 kali ini, BMW menjangkau segmen pelanggan lebih luas dengan menampilkan sebilan kendaraan BMW. Mulai dari kendaraan paling mewah yang baru saja diluncurkan yaitu all-new BMW 740 Li yang diproduksi di Indonesia hingga BMW M4 Coupé yang menjadi kombinasi terbaik antara desain elegan dan teknologi mesin kendaraan sport.

“Hal yang membedakan penampilan BMW Indonesia di ajang IIMS 2017 ini adalah dengan hadirnya kendaraan BMW rakitan lokal secara lengkap dari mulai all-new BMW Seri 7, BMW Seri 5, BMW Seri 3, BMW X5, BMW X3 dan BMW X1,“ kata Jodie O’tania.

Selain itu, BMW juga menghadirkan program Peace of Mind untuk para penggunanya melalui layanan BMW Service Inclusive, BMW Group Tire Coverage dan Automotive Liability Insurance (ALI).

BMW Business Alliance dan BMW Financial Services hadir untuk mempermudah penggemar BMW untuk memperoleh kendaraan idamannya.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi