8 Unit Daihatsu Rekondisi Diserahkan di Solo

Rekondisi Daihatsu Xenia
Deretan Unit Daihatsu milik pemenang Daihatsu Setia yang telah direkondisi

SOLO, Otojatim.com -  Sebagai spesialis produsen mobil kompak, Daihatsu terus memberikan nilai tambah kepada pelanggan setianya. Seiring dengan perayaan ulang tahun Daihatsu global ke-110, PT Astra Daihatsu Motor menggelar Program Daihatsu Setia, berupa program rekondisi yang membuat mobil lama mereka menjadi seperti baru kembali. 

Program ini memberikan apresiasi kepada total 110 pelanggan setia Daihatsu yang terdiri dari 50 unit Xenia, 50 unit Terios, 5 unit Sirion, dan 5 unit Luxio untuk pelanggan di seluruh Indonesia.

Baca juga: Test Drive ke Bukit Jedi, Inilah 4 Poin Keunggulan New Ayla

Seluruh bagian engine, chassis, drive train, interior, exterior, material, painting hingga accessories direkondisi selama sekitar dua bulan, gratis tanpa dipungut biaya, bahkan pelanggan dipinjamkan mobil pengganti selama masa rekondisi.

Serah terima unit rekondisi perdana dilakukan Selasa, 9 Mei 2017, di Outlet Daihatsu Solo. Sebanyak 8 (delapan) unit Daihatsu Setia yang terdiri dari 3 unit Xenia, 3 unit Terios, 1 unit Sirion, dan 1 unit Luxio diserahkan kepada delapan pemenang yang semuanya berasal dari wilayah Jawa Tengah.

Foto bersama para pemenang Daihatsu Setia di Solo dengan Manajemen Daihatsu
Tanti Damayanti, seorang ibu rumah tangga yang berprofesi sebagai Modiste asal Solo Baru. “Saya puas menggunakan Daihatsu Luxio karena mesinnya bandel, tenaga besar, kabin luas, dan sangat irit,” ujar ibu dua anak yang aktif memakai Daihatsu Luxio untuk mengantar anaknya ke sekolah dan berwiraswasta.

Hal positif lainnya dituturkan oleh TA Dadang Wahyu, bapak dua anak, yang bekerja sebagai pegawai negeri. Menurut Dadang, Daihatsu Terios yang digunakannya untuk bekerja dan berwisata keluar kota sangat tangguh. “Saya memilih Terios karena senang dengan desainnya yang gagah dan tangguh di segala medan dan tetap nyaman, saat melewati bagian jalan yang rusak dari Semarang menuju Pati,” tutur pria asal Pati tersebut.

Pemenang Daihatsu Setia lainnya adalah Annita Rachmawati seorang wiraswasta di Bidang Konstruksi. Annita mengaku sangat puas menggunakan Daihatsu Sirion karena walaupun mungil, Sirion memiliki fitur yang lengkap. “Saya pernah pergi pakai Sirion dari Semarang – Gunung Kidul – Pantai Pok Tunggal – Semarang (pulang pergi) sejauh sekitar 350 KM. Sirion sangat lincah dan gesit dalam bermanuver,  dan juga irit.”

Lain halnya dengan H. Santoso, pria asal Semarang ini menuturkan bahwa Daihatsu Xenia dipilih karena harganya terjangkau. Pegawai negeri yang bekerja di Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) di Yogyakarta ini sering bekerja di luar kota. “Saya memilih Xenia, karena terbukti menjadi pilihan banyak masyarakat Indonesia, karena Xenia adalah mobil sejuta umat yang terbukti handal dan irit.“ tuturnya.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi