Aksi Freestyle Suzuki GSX-S150 Pecahkan Rekor MURI

Aksi freestyle dengan melibatkan 50 freestyler dengan menggunakan Suzuki GSX-S150 pecahkan rekor MURI

Jakarta, Otojatim.com – Ajang bursa otomotif Tumpek Blek 2017 yang berlangsung 1-2 April 2017, boleh saja sudah usai dihelat. Tapi tentunya ada kenangan yang tersimpan dari gelaran tersebut. Khususnya untuk PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).


Pada ajang bursa otomotif terbesar di Indonesia tersebut yang berlangsung di Senayan, Jakarta, PT SIS sukses menghadirkan rentetan aktivitas seru dan menegangkan yang menghibur pengunjung, bahkan sanggup memecahkan rekor MURI untuk kegiatan atraksi free style yang melibatkan pengguna sepeda motor.

Suguhan atraksi free style dengan menggunakan sosok Suzuki GSX-S150 yang baru saja dilounching mengiringi 50 freestyler untuk melakukan aksi aksi yang sulit dan menegangkan yang dilakukan secara massal dihadapan public Tumplek Blek.



Aksi Free Wheelie yang dilakukan serentak dengan melibatkan 50 freestyler tentunya sulit dilakukan jika bukan oleh mereka yang terlatih



Sebut saja aksi free wheelie yang dilakukan secara serentak dengan menggunakan unit GSX-S150 yang masih dalam kondisi standar pabrikan, dapat dilakukan dengan sempurna oleh 50 freestyler.

“Kami ingin menunjukan keunggulan dari produk GSX-S150 yang memiliki keunggulan dari sisi bobot yang ringan, handling yang mumpuni dan proporsi kendaraan yang didesain khusus untuk pasar Indonesia. Sehingga sangat mudah dan nyaman dikendarai, termasuk ketika digunakan untuk melakukan aksi freestyle,” ujar Yohan Yahya,  Sales & Marketing Department Head PT. SIS

Atraksi yang menegangkan dan menghibur tersebut tidak hanya disaksikan oleh pengunjung Otobursa  Tumplek Blek 2017 saja, namun juga dipantau langsung oleh tim MURI (Museum Rekor Indonesia) yang akan memastikan pelaksanaan freestyle menggunakan 50 unit Suzuki GSX-S150 tersebut benar-benar berhasil memecahkan dan mencatatkan rekor baru di MURI dengan target ‘Aksi freestyle motor dengan jumlah peserta dan sepeda motor terbanyak menggunakan satu tipe motor dalam waktu bersamaan’.

Melalui atraksi freestyle tersebut menunjukan kemampuan Suzuki GSX-S150 yang terbukti sangat ringan dan mudah untuk digunakan oleh siapapun baik penguna sehari-hari maupun pelaku freestyle yang mengutamakan kelincahan dan kestabilan dalam melakukan aksi spektakuler.

PT Suzuki Indomobil Sales berhasil memecahkan rekor MURI dengan melakukan freestyle secara masal


LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi