iklan jual beli mobil

XMAX First Owner Kunjungi Pabrik Yamaha di Pulogadung

xmax first owner
XMAX First Owners melakukan kunjungan ke pabrik Yamaha

Otojatim.com, Jakarta- Komunitas Yamaha XMAX yang tergabung dalam XMAX First Owners melakukan visit factory atau kunjungan ke pabrik Yamaha di Pulogadung, Jakarta Timur (28/2). 


XMAX First Owner adalah mereka yang membeli atau inden XMAX di Indonesia Motor Show 2016 (IMOS). Mereka diberikan kesempatan istimewa untuk mengunjungi pabrik Yamaha, yang terbagi dalam dua tahap. Tahap pertama pada 21 Februari 2017 dan tahap kedua 28 Februari 2017.

Di sini mereka dapat melihat langsung proses perakitan motor. Selain itu juga mereka lebih dikenalkan lagi dengan product knowledge XMAX, Komunitas Yamaha (YRFI) dan company profile PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

”Antusias para XMAX First Owners sangat positif untuk kunjungan pabrik ini. Mereka sangat senang mendapatkan kesempatan bagus ini dan merasa makin dekat dengan Yamaha,” ungkap M.Abidin, GM Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Peserta XMAX First Owners pastinya para pecinta motor Yamaha. Seperti Wayan Teja yang merupakan penggemar produk Yamaha. Dia ingin memiliki XMAX karena punya pengalaman berharga melihat banyak XMAX di jalanan Eropa saat berlibur bersama keluarga ke beberapa negara di benua biru.

”Saya lihat banyak XMAX di Eropa. Awalnya tidak tahu tapi anak saya yang bilang ada motor Yamaha nih. Setelah saya lihat-lihat di jalanan jadi suka. Ada banyak berarti ini produk laku. Dan nggak nyangka XMAX hadir di Indonesia. Langsung saja saya inden di IMOS (Indonesia Motorcycle Show),” cerita Wayan.

Menurut pria berdarah Bali itu, XMAX produk istimewa. ”Bentuknya menawan, elegan. Saya suka feature-nya dan teknologinya. Pride juga punya motor ini. XMAX akan saya gunakan untuk keseharian dan turing,” tandas Wayan.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi