iklan jual beli mobil

Maxi Yamaha Day Hadir di Batang, Jawa Tengah

Maxi Yamaha Day
Seremoni  deklarasi  MAXI Yamaha oleh perwakilan Yamaha dan komunitas-komunitas Yamaha di event MAXI  Yamaha Day di Bandung

Otojatim.com, Jakarta-Setelah sukses berlangsung di Cibubur dan Bandung, kini giliran Batang Jawa Tengah yang menjadi tempat penyelenggaraan Maxi Yamaha Day. Kemeriahan gathering komunitas dan pengguna Maxi Yamaha itu akan dipusatkan di Mini Safari Batang Dolphins Center pada Minggu 19 Maret 2017.


Maxi Yamaha mewakili kategori baru konsumen Indonesia yang menyukai gaya hidup premium dan berkendara yang fun dengan skutik premium, yang mana bisa diperoleh melalui pengalaman bersama model-model maxi Yamaha yaitu NMAX, XMAX, TMAX.

Rencananya ribuan orang komunitas dan pengguna maxi Yamaha bakal memadati lokasi event tersebut mengikuti berbagai aktivitas seperti deklarasi MAXI Yamaha, MAXI Photo Contest, modification contest, test ride, free check untuk peserta acara Maxi Yamaha Day, entertainment. Buat yang datang bersama keluarga disediakan acara dolphin show, safari tour, games & doorprize.

Maxi Yamaha Day kali ini pun dimeriahkan dengan MAXI Touring komunitas dan pengguna MAXI Yamaha dari beberapa area di Jawa Tengah diantaranya Batang, Pekalongan, Tegal, Brebes, Pemalang, Semarang, Solo ditambah dengan area Yogyakarta.

”Untuk kali ketiga Maxi Yamaha Day diadakan di tahun ini. Event ini selalu menarik perhatian dan antusiasme peserta yang merupakan komunitas dan pengguna MAXI Yamaha. Kami harapkan kemeriahan di Batang pada akhir pekan nanti akan menyenangkan bagi para peserta,” papar M.Abidin, GM After Sales & Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi