Ferrari 812 Superfast Terbaru, Menjadi Bintang Di Panggung Perayaan 70 Tahun Ferrari

ferarri 812 superfast
Ferrari 812 Superfast terbaru, menjadi primadona di panggung Perayaan 70 Tahun Ferrari

Otojatim.com, Jenewa– Didukung dengan mesin V12 terbaru, Ferrari 812 Super Fast sukses menjadi bintang panggung saat perayaan 70 tahun Ferrari di Jenewa, Swiss.

Ferrari memulai perayaan 70 tahunnya dengan menampilkan kepada dunia secara perdana, mobil terkuat yang pernah diproduksi, 812 Superfast 800-cv. Pembukaan dari produk unggulan V12 Berlinetta ini merupakan hari yang penting dalam sejarah, V12 sudah menjadi warisan luhur Ferrari dan merupakan akar dari berdirinya perusahaan sejak 70 tahun silam, dan Ferrari sampai pada hari ini masih menjadi satu-satunya produsen yang terusmenghasilkan sportscar dengan mesin 12-silinder.

Didukung oleh mesin V12 6.5-liter terbaru, 812 Superfast merupakan acuan yang digunakan dalam segmen sportscar mesin depan, dengan kemampuan daya maksimum pada 8,500rpm, menjamin rasa mendebarkan dari kinerja luar biasa yang merupakan karakter eksklusif dari mobil Ferrari bermesin V12. Dengan torsi maksimum 718 NM @ 7,000 rpm, berarti 80% dari yang sudah tersedia pada 3.500 rpm, meningkatkan kemampuan berkendara dan mengangkat pada putaran rendah.

Ferrari 812 Superfast
Baca:  Ferrari 812 Superfast, Senjata Baru untuk Permalukan Aventador 

812 Superfast terlihat mencolok dengan desain yang sangat inovatif dan aero package-nya, serta pengendalian yang tak tertandingi. Ini merupakan pertama kali Ferrari memperkenalkan Electric Power Steering (EPS) yang sejalan dengan tradisi Ferrari, digunakan untuk memaksimalkan potensi yang dimiliki mobil dari segi kinerja.

Pengenalan sistem Virtual Short Wheelbase 2.0 (PCV) menggabungkan bantuan sistem elektrik kemudi roda depan dengan konsep mekanikberlandaskan pada dimensi roda dan sistem kemudi roda belakang. Semua terintegrasi dengan sistem kontrol kendaraan, bersumber pada SSC versi 5.0, dengan tujuan untuk meningkatkan kelincahan dan waktu respon kemudi.

Dua contoh 812 Superfast yang ditampilkan memiliki karakteristik warna baru;  warna perayaan istimewa Rosso 70 Anni (merah) dan Grigio Caldo Opaco (abu-abu tua). Kendaraan baru ini hadir pada stan di Geneva didampingi oleh California T dalam Bianco Italia (putih), 488 GTB dalam Giallo Tristrato (kuning), 488 Spider dengan Rosso Corsa (merah) yang klasik, dan GTC4Lusso dalam Nero Stellato (hitam).

Selain itu masih ada contoh lain dari corak eksklusif Ferrari yang dikembangkan dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke 70, salah satu persembahandari 70 Tailor Made yang terinspirasi oleh mobil-mobil ikonik yang ada dalam sejarah Ferrari yang tersedia dalam masing-masing kisaran lima model.
488 GTB yang dipamerkan dalam balutan warna Rosso Corsa (merah) dengan Blu Laguna (biru) dan Giallo Modena (kuning) yang terinspirasi dari 290 MM yang dikendarai oleh Juan Manuel Fangio pada tahun 1956 di Mille Miglia, yang menampilkan Ferrari pada peringkat empat tertinggi.

interior Ferrari 812 Superfast
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi