Renault dan Autobacs Buka Gerai Bersama di Dalam Mall

Simbolis Penyerahan Kunci Kepada Customer New Renault Koleos yang pertama kepada Harry Suwondo (Customer) oleh Jusak Kertowidjojo, Presiden Direktur PT Indomobil Sukses International, Tbk

Jakarta, Otojatim.com - Dua perusahaan yang berada di bawah naungan PT Indomobil Sukses International (Indomobil Group), PT Autobacs Indomobil Indonesia (Autobacs Indonesia) bersama dengan PT Auto Euro Indonesia selaku Agen Pemegang Merek Renault di Indonesia secara resmi melaksanakan Grand Opening Gerai Autobacs – Renault di Karawaci pada hari Senin, 20 Februari 2017.

Berlokasi di Supermal Karawaci, lantai LG, 105 Bulevar Diponegoro #00-00 Lippo Karawaci 1200 – Tangerang 15811 di atas lahan seluas 259 m2, gerai ini memiliki nuansa otomotif berkonsep butik dengan tema “Automotive Lifestyle Center”.

Dengan dilengkapi tim wiraniaga yang berpengalaman dalam pasar otomotif, gerai ini bertujuan untuk memberikan suasana yang nyaman bagi pengunjung mall yang mencari alternatif mobil baru sekaligus produk-produk unik yang disediakan di gerai ini.

Kota Tangerang sendiri memiliki tingkat pertumbuhan yang cukup tinggi, hal inilah yang memicu dua perusahaan ini bekerjasama demi mewujudkan visinya untuk terus mengembangkan market di Indonesia terutama di daerah Tangerang dan sekitarnya.

Selain itu tingginya intensitas pengunjung ke dalam pusat perbelanjaan dengan kecenderungan untuk shoping serta melihat pameran mobil tersebut dapat disinergikan hingga terwujudnya gerai Autobacs – Renault ini.

Autobacs Indonesia mempunyai misi mengenalkan gaya hidup berkendara (automotive lifestyle) yang sudah maju dari Negeri Matahari Terbit, yaitu berupa produk unik dengan “kodawari” khas Jepang dan layanan berstandar Jepang, supaya kehidupan berkendara orang di Indonesia menjadi lebih aman, nyaman dan menyenangkan.

Kehadiran Autobacs di Indonesia bukan hanya merupakan kepanjangan ekspansi dari Autobacs Jepang, yang kini sudah hadir sampai delapan negara, tetapi juga merupakan momen khusus di mana di Indonesia, Autobacs memperkenalkan konsep baru, yaitu menghadirkan “Automotive Lifestyle Center” yang bernuansa butik.

Sejalan dengan visi dari Autobacs Indonesia, Renault juga berupaya untuk terus berinovasi lebih mendekatkan diri dengan para customernya dengan mendirikan gerai yang berada di dalam shopping mall untuk yang pertama kali.

Bagi Renault, pendirian gerai ini adalah penambahan sales point setelah sebelumnya telah memiliki 8 cabang yang berada di Jakarta (MT Haryono & Pantai Indah Kapuk), Surabaya, Makassar, Denpasar, Banjarmasin, Medan & Pekanbaru. Sedangkan bagi Autobacs Indonesia, ini merupakan gerai ke-5 setelah sebelumnya ada di Puri Indah Raya – Jakarta, Bintaro X-Change – Jakarta, A.R. Hakim – Surabaya dan Trans Studio Mall – Bandung.

Dengan berbekal dukungan dari jaringan bengkel resmi Renault yang bekerjasama dengan Nissan yakni Service Point Renault Nissan Gading Serpong, semakin memantapkan niat dua brand ini untuk meningkatkan pelayanan demi memenuhi kepuasan konsumen di kawasan Tangerang dan sekitarnya.

Respon baik yang didapatkan dari peluncuran New Renault Koleos dan Renault KWID pada Oktober lalu, semakin memantapkan Renault dalam meresmikan Gerai Autobacs – Renault di Supermal Karawaci. Dengan adanya outlet ini, para pengunjung diharapkan dapat mengalami shopping experience yang berbeda dari yang lain, yang belum pernah ada di dunia otomotif sebelumnya.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi