iklan jual beli mobil

Harga Rp219,5 juta Ertiga Diesel Hybrid Resmi Dijual

Harga Ertiga Diesel Hybrid
S Sugiyama  selaku  4W Managing Director didampingi Setiawan Surya  (4W Deputy Managing Director) saat peluncuran Suzuki NEW ERTIGA DIESEL HYBRID yang dilakukan oleh Jajaran Manajemen PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) Selasa (7/2) di U Thai Café & Resto, SCBD, Jakarta Selatan 

Jakarta, Otojatim.com - Bertempat di U-Thai Restoran, Sudirman, Jakarta Selatan, Suzuki kembali melakukan terobosan dengan menghadirkan, New Ertiga Diesel Hybrid yang memiliki mesin diesel berteknologi hybrid Selasa (7/2).

Peluncuran New Ertiga Diesel Hybrid menjadi wujud komitmen PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk terus menghadirkan kendaraan unggulan dan menjadi benchmark di segmen Low MPV. Sebagai versi terbaru tentunya New Ertiga Diesel Hybrid juga membawa teknologi terdepan yaitu dengan aplikasi teknologi Hybrid.

“Peluncuran New Ertiga Diesel Hybrid ini merupakan upaya kami untuk terus memberikan inovasi kepada masyarakat di Indonesia. Teknologi Hybrid yang disematkan pada Suzuki New Ertiga Diesel Hybrid ini merupakan yang pertama di kelasnya. Diharapkan dengan peluncuran ini, masyarakat Indonesia dapat merasakan langsung teknologi terbaru dengan harga yang terjangkau,” ungkap Setiawan Surya selaku 4W Managing Director PT. SIS.

New Ertiga Diesel Hybrid menggunakan mesin Diesel berkode D13A dengan kapasitas mesin 1300cc DOHC dan di tambah dengan teknologi DDiS (Diesel Direct Injection System). Mesin diesel ini sanggup mengeluarkan tenaga hingga 89 PS pada 4.000 rpm dan torsi 200 Nm pada 1.750 rpm. Tak ketinggalan sistem Hybrid terbaru pun disematkan untuk menambah tingkat effisien dalam penggunaan bahan bakar.

Konsumsi BBM Ertiga Diesel
Suzuki menjadi pelopor era MPV bermesin diesel-hybrid di Indonesia
Saat berkendara secara normal, mesin akan bekerja sekaligus mengisi baterai yang dibantu oleh teknologi Integrated Starter Generator (ISG).  Teknologi ini memiliki dua fungsi berbeda. Pertama sebagai generator untuk menangkap dan menyimpan energi ke baterai saat kendaraan dalam fase deselerasi (perlambatan) dan kedua sebagai motor yang akan memberikan tambahan daya ke mesin saat akselerasi.

Konsumsi BBM New Ertiga Diesel Hybrid

Efek yang ditimbulkan adalah getaran mesin lebih halus pada saat restart dan konsumsi BBM pun semakin irit dibanding mesin konvensional. Dari tes jalan yang dilakukan di BT2MP-BPPT pada Januari 2017, jumlah konsumsi BBM New Ertiga Diesel Hybrid mencapai 22,6 Km/Liter.

New Ertiga Diesel Hybrid hadir dengan pilihan transmisi manual (M/T) dan terdapat tiga pilihan warna yang ditawarkan yakni Superior White, Granite Grey Metallic, dan Silky Silver Metallic. New Ertiga Diesel Hybrid dijual dengan harga Rp. 219.500.00,- (On The Road JABODETABEK).
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi