iklan jual beli mobil

Dalam Waktu Satu Jam,Yamaha Aerox 155VVA R – Version Ludes Dipesan Online.

Yamaha Aerox 155VVA - R Version Racing Blue, ludes di pesan dalam tempo satu jam jelang pembukaan pemesanan secara online.

Otojatim.com, Jakarta - Sukses sold out varian Aerox 155VVA pada tanggal 9 Januari, diikuti oleh tipe Aerox 155VVA – R Version yang ludes hanya dalam waktu satu jam setelah dibuka pemesanan online-nya tanggal 10 Januari 2017 jam 10.00 WIB. Yamaha berhasil memenuhi kebutuhan konsumen yang berlomba-lomba melakukan booking online dua varian Aerox 155VVA tersebut di website www.yamahamotoronline.co.id.

Total jumlah unit varian Aerox 155VVA yang sold out dipesan online sebanyak 150 unit dan Aerox 155VVA – R Version sebanyak 150 unit. Sedangkan saat gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS), total inden tiga varian Aerox155VVA yang sudah dipesan konsumen ada 300 unit. Yamaha pun mengalokasikan kuota inden khusus tiga varian Aerox 155VVA yang sudah disediakan sebanyak 200 unit, spesial untuk komunitas YRFI (Yamaha Riders Federation Indonesia) dalam program Community First.

Sementara itu, khusus untuk booking online Aerox 155VVA – R  Version tanggal 10 Januari, memang sudah sangat ditunggu mereka yang memiliki jiwa sporty. Harganya Rp 23.750.000 on the road Jakarta, tersedia satu warna Racing Blue. Memiliki teknologi Variable Valve Actuation (VVA) dan Blue Core, tipe ini khusus dilengkapi cakram depan (front wave disc brake) yang membuat tampilannya semakin sporty dan suspensi belakang dengan “reservoirs” (sub-tanks) yang memberikan pengalaman berkendara yang lebih stabil.

Fitur-fitur unggulan lainnya yaitu Smart Motor Generator yang membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan. Lampu depan LED dengan desain sporty, lebih terang dan lebih awet. Speedometer-nya full digital dengan layar LCD besar 5.8 inch dapat memberikan informasi lebih  jelas dengan Multi Information Display (MID). Fiturnya mampu menampilkan VVA indicator, fuel meter, battery indicator, odometer, trip meter, average fuel consumption, real time consumption, digital clock, rpm meter. Penampilan semakin gagah dan sporty dengan ban super wide tubeless tire.

Electric Power Socket untuk mengisi daya handphone dan gadget pengendara, bagasi luas dengan volume 25 liter mampu memuat helm full face ukuran XL, ban paling lebar di kelas motor matic 110/80-14M/C 53P (depan) dan 140/70-14M/C 62P (belakang). Ban Aerox 155VVA super lebar, sama lebarnya dengan R25, mantap diajak bermanuver.

”Respon konsumen sangat bagus untuk booking online ini dengan laris manisnya tipe Aerox 155VVA dan Aerox 155VVA – R Version. Mereka juga punya pride sebagai konsumen pertama yang memilikinya. Selanjutnya masih ada Aerox 155VVA – S Version yang bisa dipesan online tanggal 11 Januari, jangan sampai ketinggalan dan pantau terus linkwww.yamahamotoronline.co.id,” sebut M.Abidin, GM After Sales Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi