Video: Seremoni Produksi Perdana GSX-R 150 di Indonesia

Suzuki GSX-R 150 produksi perdana disambut ratusan karyawan pabrik

Jakarta, Otojatim.com - PT. Suzuki Indomobil Motor (SIM) secara resmi memulai produksi perdana produk motor sport terbarunya, yaitu GSX-R 150. Untuk menandai dimulainya proses produksi perdana GSX-R 150, PT. SIM  mengadakan seremoni yang dihadiri 700 karyawan terbaiknya di Pabrik Suzuki Tambun 1, Bekasi, Jawa Barat (23/12). Seremoni ini berlangsung secara khidmat penuh optimisme akan keberhasilan produk GSX-R 150.

Produksi GSX-R 150 akan dilakukan di pabrik Suzuki Tambun 1. Pabrik Tambun 1 dipilih karena memiliki teknologi paling mutakhir dan fasilitas produksi yang mumpuni untuk menghasilkan berbagai produk sepeda motor Suzuki dengan kualitas terbaik. Tak hanya itu, pabrik Suzuki Tambun 1 akan diproyeksikan menjadi mother plant  untuk produksi GSX-R 150.

Terkait hal ini, Yohan Yahya Dept. Head Marketing & Sales 2W, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengungkapkan, “Pada hari ini akan menjadi  tonggak sejarah dimulainya produksi GSX-R 150 di Tanah Air. Dengan dimulainya produksi GSX-R 150, kita yakin untuk dapat memberikan produk unggulan dengan kualitas produk terbaik. Tak hanya itu, dengan fitur – fitur yang dimiliki, GSX-R  150  bisa  menjadi trendsetter baru dan diperhitungkan pada segmennya” .

GSX-R 150 menjadi produk motor sport paling dinanti. Animo besar masyarakat telah terlihat sebelum produk dihadirkan. GSX-R 150 pertama kali ditampilkan kepada publik Indonesia pada ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 pada November lalu.

Hadir dengan fitur Key-less Ignition System, GSX-R 150 menjadi produk sport  pertama di kelasnya yang menerapkan fitur tersebut di Indonesia. GSX-R 150 juga dilengkapi dengan fitur – fitur canggih lain seperti LED Headlight, LCD Speedometer, dan Easy Start System.

Para calon konsumen perlu bersabar untuk menunggu pendistribusian motor ini ke seluruh Indonesia. Meski demikian, calon konsumen dapat melakukan  inden secara online dengan mengakses situs www.suzukigsxrs150.com.



LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi