URAL: Motor Touring 2WD Spek Kendaraan Tempur

motor ural indonesia

Tangerang, Otojatim.Com - Pasar moge di Tanah Air diramaikan oleh pemain baru asal Rusia. Merek motor yang disinyalir ada kaitannya dengan pembelian pesawat Sukhoi era Presiden Megawati ini pertama kali digunakan oleh Marinir Indonesia sebagai Kendaraan Tempur (Ranpur) hadiah dari pemerintah Rusia untuk Indonesia.

"Untuk bahannya, semua bagian motor ini terbuat dari baja, baik bagian bodi sepeda motor sampai jeruji. Desainnya memang dipertahankan klasik, jadi mirip dengan gaya tentara," kata Michael Sofyan CEO Ural Motorcycle Indonesia saat ditemui di ajang GIIAS 2016 lalu.
Asal tahu saja, Ural di negara asalnya adalah produk asli tunggangan Tentara Merah yang seluruh modelnya dilengkapi dengan sespan.

Sementara untuk produk yang di jual di Indonesia tidak jauh beda dengan versi militer, berbekal mesin dua silinder Boxer berkapasitas 750 cc dengan sistem asupan bahan bakar karburator kembar dari Keihin L 22 AA.

Tenaga disalurkan ke as belakang melalui drive-shaft dengan tenaga maksimum mencapai 40 dk. Uniknya, meski memiliki tampilan klasik, tapi rem telah menggunakan cakram merek Brembo.

Di Indonesia, Ural Motorcycle Indonesia menyediakan empat varian, yakni CT Daily Commuter yang dijual seharga Rp325 juta, Gear Up Hello Adventure seharga Rp405 juta, M70 Retrotun dibanderol Rp375 juta dan Patrol Touring Comfort Rp375 juta.

Sofyan menjelaskan, seluruh produk Ural menggendong kapasitas mesin yang sama, hanya modelnya yang membedakan masing-masing produk. "Memang ciri khas ini terus dipertahankan. Motor ini tangguh dan menjadi andalan untuk medan off-road," ujarnya.

Bagi Anda penyuka film bertema perang, mungkin motor ini bisa menjadi koleksi yang unik. Yes Comrade?!

harga motor ural4-percepatan manual maju, 1 mundur. 2WD (sespan)
jual motor ural bekasBan serep siap menemani segala medan, roda sespan terhubung melalui driveshaft untuk membantu traksi
jual motor uralFront suspension: IMZ leading link fork, Front brake: 4-piston fixed Brembo caliper with 295mm floating NG rotor
sepeda motor uralWheels: 2.5X19 Aluminum rims with steel spokes Tires: Duro HF-308, 4.0×19″
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi