iklan jual beli mobil

Yamaha Indonesia Meluncurkan Empat Varian Warna Baru untuk New Vixion Advance

Yamah V-ixion advance 2016
New V-Ixion Advance Zeal Red

Otojatim.com - Yamaha Indonesia telah meluncurkan penyegaran untuk motor sport naked bike terpopuler mereka, New V-Ixion Advance, yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 2015. Kali ini, Yamaha menghadirkan empat varian warna baru dan striping baru untuk memperbarui tampilan motor andalannya tersebut.

Dalam upaya menciptakan tampilan yang segar dan modern dengan konsep sporty, Yamaha menggabungkan dua warna yang berjiwa muda pada New V-Ixion Advance. Grafis yang tajam namun simpel dan dinamis, dengan warna yang menarik, membuat motor ini semakin memikat. Salah satu varian warna yang ditawarkan adalah Luminous White, yang menampilkan nuansa Merah Putih, memberikan kesan bangga dan nasionalisme saat mengendarainya.

Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, menjelaskan, "Kostum baru New V-Ixion Advance dengan warna dan striping yang makin menarik ini kami persembahkan buat konsumen Yamaha yang masih mengidolakan motor sport populer ini. Imej legendarisnya Vixion masih melekat kuat pada konsumen. Karenanya kami menghadirkan warna dan striping teranyar ini supaya konsumen ada pilihan beragam lagi."

Selain varian Luminous White, Yamaha juga menawarkan varian Abu-abu nuansa emas (Hustle Gold), Merah terang (Zeal Red), dan Hitam (Striking Black) dengan corak kuning yang memberikan kesan elegan. Penyegaran ini diharapkan dapat memberikan pilihan yang lebih beragam bagi konsumen.

Tidak hanya tampilan yang diperbarui, New V-Ixion Advance juga unggul dalam performa dan stabilitasnya. Ditenagai oleh mesin yang powerful, motor ini mampu memberikan performa tinggi dengan tenaga sebesar 12,2 kW (16,59 PS) pada 8000 rpm dan torsi sebesar 14,50 Nm pada 7500 rpm.

Selain itu, terdapat perubahan pada dimensi dan berat isi New V-Ixion Advance dibandingkan dengan pendahulunya, New V-Ixion Lightning. Dimensi New V-Ixion Advance adalah 1925mm x 720mm x 1030mm, sedangkan New V-Ixion Lightning memiliki dimensi 2010mm x 720mm x 1030mm. Berat isi New V-Ixion Advance adalah 131 kg, sedangkan New V-Ixion Lightning 129 kg.

Sejak pertama kali diluncurkan, V-Ixion telah ditunjang oleh teknologi balap Yamaha, seperti rangka delta box yang membuatnya semakin stabil dan kokoh. Stabilitasnya diperkuat dengan optimasi distribusi depan dan belakang, suspensi monocross, big rear arm, wide tubeless tire, dan low resistances.

Sumber: "Yamaha Hadirkan Empat Varian Warna Baru untuk New V-Ixion Advance" - Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.
harga yamaha vixion 2016
New V-Ixion Advance Luminous White
warna yamaha vixion 2016New V-Ixion Advance Hustle Gold
LihatTutupKomentar

Impresi Awal: New Honda Mobilio 2017 Semakin Mewah dan Naik Kelas

Jakarta, Otojatim.com - Persaingan antar Low MPV sudah dimulai di awal tahun 2017. Tentunya, pabrikan banyak mengeluarkan varian dan menyeg...

close
harga yamaha lexi