iklan jual beli mobil

Jeep Renegade 2015: SUV Premium Kompak dengan Kapabilitas Off-Road Terbaik

Jeep Renegade 2015 Meluncur Perdana di Indonesia dengan Dukungan Penuh dari PT Garansindo Inter Global

SUV Premium

Otojatim.com - Pada acara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015, PT Garansindo Inter Global, distributor resmi merek Jeep di Indonesia, memperkenalkan secara resmi Jeep Renegade 2015. Melangkah ke segmen premium small sport-utility vehicle (SUV), Jeep Renegade hadir dengan dua varian eksklusif untuk pasar Indonesia, yakni Limited dan Longitude.


"Indonesia memiliki basis penggemar Jeep yang kuat dan kami sangat gembira membawa Jeep Renegade untuk pasar yang terus berkembang ini," kata Muhammad Al Abdullah, Chief Executive Officer, PT Garansindo Inter Global. "Jeep Renegade, sebagai SUV premium kecil, menghadirkan kombinasi performa dan kualitas terbaik, dan kami yakin antusiasme penggemar Jeep baru dan lama akan menyambutnya dengan baik untuk petualangan mereka. Kami juga memastikan layanan purna jual terbaik dengan menyediakan layanan perawatan terpercaya oleh Garansindo."

Small Sport-Utility Vehicle

Jeep Renegade 2015 menambah deretan model brand Jeep di segmen small sport-utility vehicle (SUV), tanpa mengorbankan kemampuan 4x4 dan 4x2 yang telah terkenal. Dengan kombinasi kapabilitas off-road terbaik, kebebasan open-air, transmisi otomatis 9-percepatan yang meningkatkan dinamika berkendara baik di medan off-road maupun on-road, serta berbagai fitur kenyamanan inovatif dan teknologi canggih, Jeep Renegade menawarkan mobil yang efisien bagi konsumen petualang di seluruh dunia.


"Jeep Renegade 2015 merupakan simbol dari desain dan inovasi yang telah melekat pada brand Jeep, dengan menghadirkan small-premium SUV pertama dalam sejarahnya," jelas Muhammad Al Abdullah. "Renegade adalah ekspansi dari portofolio brand Jeep yang menempatkannya di segmen yang terus berkembang, yakni small-premium SUV, dengan menyuguhkan kombinasi karakteristik 4x4 khas Jeep, desain yang unik, fungsionalitas, serta efisiensi."

Jeep Renegade menyajikan kapabilitas off-road terbaik dengan mengadopsi teknologi 4x4 yang telah teruji pada Jeep Cherokee. Sistem 4x4 yang terdapat dalam Renegade mencakup Jeep Active Drive, sebuah sistem 4x4 full-time, dan Jeep Active Drive Low, sistem 4x4 full-time dengan rasio crawl 20:1. Diperkaya dengan inovasi terbaru seperti disconnecting rear axle dan power take-off unit (PTU), Renegade mampu memberikan efisiensi bahan bakar yang optimal sesuai dengan kebutuhan traksi baik di medan off-road maupun on-road.


Jeep Renegade juga menawarkan kemudahan dalam menyesuaikan pengalaman berkendara dengan sistem Selec-Terrain, yang menyediakan 5 mode pengaturan (Auto, Snow, Sand, Mud, dan Rock) sesuai dengan kondisi lintasan yang dihadapi.


Dibangun dengan desain global yang mencerminkan karakteristik Jeep, Renegade memiliki desain eksterior yang segar dan agresif, dengan tetap mempertahankan keterkaitannya dengan warisan Jeep. Dari desain interior yang agresif hingga sistem atap "My Sky" yang mengusung kebebasan open-air, setiap aspek dari Renegade menawarkan keseimbangan antara fungsionalitas, performa, dan gaya.


Interior Jeep Renegade, yang diberi nama 'Tek-Tonic', menampilkan material berkualitas tinggi dan fungsionalitas yang optimal, dengan berbagai fitur fleksibel seperti tempat duduk lipat dan panel lantai kargo yang dapat disesuaikan tinggi-nya.

"Sistem atap 'My Sky' kami buat untuk melanjutkan tradisi kebebasan open-air yang telah dimulai sejak Jeep Willys MB 1941," tambah Muhammad Al Abdullah. "Dengan berbagai inovasi dan teknologi terbaru, serta komitmen kami terhadap kualitas dan keamanan, Jeep Renegade hadir sebagai pilihan terbaik bagi mereka yang menginginkan kombinasi sempurna antara kinerja 4x4 legendaris dan gaya hidup modern."


Jeep Renegade juga menawarkan berbagai teknologi canggih seperti sistem radio touchscreen Unconnect dan display instrument cluster berukuran 7 inci, serta hingga 70 fitur keamanan dan keselamatan untuk memastikan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman bagi penggunanya.


Didesain di Amerika dan diproduksi di Italia, Jeep Renegade 2015 mencerminkan dedikasi brand Jeep pada pasar global dan menunjukkan jaringan sumber daya yang luas. Produksi final untuk Renegade dilakukan di Melfi Assembly Plant, Italia, menggabungkan desain Amerika dengan kualitas manufaktur Eropa. 

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi