iklan jual beli mobil

ExploreRide: Jelajah Kota Banyuwangi Bareng Skutik Premium Honda PCX160 Dan Honda Stylo 160

  • Honda ExploreRide, kegiatan city riding besutan PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT, digelar pada Minggu pagi (30/06).

Banyuwangi, Otojatim.com - Sebanyak 200 pecinta big skutik premium Honda PCX dan skutik fashionable New Honda Stylo 160 memulai perjalanan dari Hal Terminal Pariwisata Terpadu Banyuwangi, melewati ikon Kota Banyuwangi seperti depan kantor Pemkab Banyuwangi, Perliman Banyuwangi, dan Naga Bulan Banyuwangi, lalu finish di titik yang sama saat start.


Di beberapa ikon tersebut para peserta berhenti untuk mengabadikan momen bersama Honda PCX160 dan Honda Stylo 160 kesayangan mereka.

Sebelum menempuh perjalanan dengan total jarak 25 km keliling Kota Banyuwangi, para peserta mendapat pembekalan mengenai rute dan cara berkendara yang mengutamakan #Cari_aman.


“Terima kasih antusias konsumen pengguna Honda PCX160 dan Honda Stylo160 di Kota Banyuwangi dan sekitarnya. Melalui kegiatan ini kami memberikan pengalaman pertama riding bersama dan bersilaturahmi dengan sesama pecinta Honda PCX160 dan Honda Stylo 160," kata Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.


Honda PCX mengandalkan fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC) pada tipe ABS untuk memberikan rasa aman di berbagai kondisi jalan.


Sedangkan si modern klasik New Honda Stylo 160 didukung fitur-fitur penunjang untuk meningkatkan performanya. Sehingga tak hanya stylish namun juga bisa diandalkan.

Kegiatan city riding ditutup dengan pembagian doorprize juga hadiah spesial bagi peserta yang mengabadikan momen kemeriahan acara di sosial media dalam sesi sosmed foto challenge.


Selama kegiatan berlangsung MPM Honda Jatim juga memberikan program pembelian menarik serta service hemat bagi peserta atau pengunjung yang ingin melakukan perawatan motornya.

LihatTutupKomentar

Video: Toyota Calya Raih Bintang 4 Uji Keselamatan ASEAN NCAP

Otojatim.com - ASEAN NCAP, lembaga yang bertanggung jawab atas penilaian keselamatan kendaraan baru di kawasan Asia, baru-baru ini merilis ...

close
harga yamaha lexi