iklan jual beli mobil

Service Kunjung Yamaha (SKY): Cara Mudah Merawat Motor Sambil Rebahan

  • Yamaha STSJ menyediakan layanan SKY yang memudahkan konsumen melakukan service rutin dari rumah, kantor, atau lokasi manapun yang diinginkan.


Otojatim.com - Service berkala berperan peting dalam menjaga performa sepeda motor agar tak mudah rusak dan nyaman dikendarai. Namun, banyak pengguna yang tak memiliki waktu untuk datang ke bengkel. Maka dari itu, PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) menawarkan kemudahan melalui layanan Service Kunjung Yamaha (SKY).

Dengan memanfaatkan fasilitas SKY, konsumen bisa melakukan service kendaraan dimana saja. Caranya pun mudah. Cukup melakukan reservasi melalui aplikasi My Yamaha Motor, lalu tunggu teknisi Yamaha datang ke lokasi sesuai perjanjian.

“Bagi konsumen yang memang sibuk dan belum sempat datang ke bengkel resmi untuk melakukan perawatan kendaraan, layanan SKY ini bisa jadi penyelamat. Sama seperti ketika konsumen melakukan perawatan di bengkel resmi, konsumen yang memanfaatkan layanan ini juga akan dilayani oleh teknisi Handal Yamaha sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang dimiliki oleh Yamaha,” ungkap Ilham Wahyudi, General Manager Service & Spare Part Yamaha STSJ. 

Konsumen dengan lokasi radius kurang dari 5 Km dari bengkel resmi Yamaha, akan mendapat gratis biaya jarak. Sedangkan jika lebih dari 5 Km, biaya akan disesuaikan dengan jarak.


Layanan SKY hanya menerima service ringan. Untuk kendaraan yang membutuhkan perhatian khusus, bisa dibawa ke bengkel resmi Yamaha. 


Apriadi (39), salah seorang konsumen Yamaha, mengaku telah beberapa kali memanfaatkan layanan SKY.

“Layanan ini sangat membantu saya untuk melakukan perawatan kendaraan. Jadi kalau saya tidak bisa datang ke bengkel resmi, tinggal menggunakan layanan ini untuk melakukan service di rumah. Pelayanannya juga tetap cepat dan teknisi nya sama saja seperti kalo kita datang ke bengkel resmi,” ujarnya.

Tak hanya untuk reservasi, aplikasi My Yamaha Motor juga dapat digunakan untuk mengecek informasi dealer terdekat yang memiliki layanan SKY, juga informasi lain terkait service kendaraan. 

Konsumen juga dapat menghubungi Customer Service Yamaha di 08228 – 7777 – 898 untuk melakukan pendaftaran layanan Service Kunjung Yamaha. Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui website resmi www.yamaha-stsj.com
LihatTutupKomentar

Video: Toyota Calya Raih Bintang 4 Uji Keselamatan ASEAN NCAP

Otojatim.com - ASEAN NCAP, lembaga yang bertanggung jawab atas penilaian keselamatan kendaraan baru di kawasan Asia, baru-baru ini merilis ...

close
harga yamaha lexi