iklan jual beli mobil

One Sales One Seed Demi Hijaukan Indonesia, Beli Motor Honda Bonus Bibit Bunga

  • MPM Honda Jatim gelar program penghijaun lingkungan dengan membagikan bibit bunga ke konsumen agar semakin banyak masyarakat yang berpartisipasi aktif dalam menjaga alam dari polusi udara.

Sidoarjo, Otojatim.com - Turut menjaga kelestarian lingkungan, PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT bersama 28 jaringan dealernya di Jawa Timur, membagikan bibit bunga gratis.


“Dengan semangat sinergi bagi negeri, menyambut hari lingkungan hidup tahun ini kami ingin berkontribusi terhadap pelestarian lingkungan melalui kegiatan dengan melibatkan masyarakat. Harapannya kita bisa bersama-sama melindungi lingkungan dan membangun masa depan yang berkelanjutan," kata Vinensia Kenanga, Corporate Secretary Head MPM Honda Jatim.

Program ini bukan kali pertama bagi MPM Honda Jatim. Sebelumnya, kegiatan yang sama dilakukan pada September 2022 dan sepanjang tahun 2023 serta berlanjut hingga 2024, dengan target 16.800-an bibit bunga. Bibit dibagikan khusus bagi konsumen yang melakukan pembelian sepeda motor Honda. 


"Berbagi tanaman ini merupakan program one sales one seed yakni konsumen yang melakukan pembelian sepeda motor Honda di jaringan dealer Honda dibagikan bibit bunga yang secara gratis," kata Vunesia.

Tak hanya membagikan bibit bunga, program penghijauan oleh MPM Honda Jatim juga meliputi kegiatan menanam pohon mangrove di beberapa area, yakni Banyuwangi dan Nusa Tenggara Timur.


Aksi ini adalah langkah awal untuk menjaga kelestarian lingkungan sehingga tercipta alam yang asri, nyaman, hijau, dan minim polusi.

LihatTutupKomentar

Video: Toyota Calya Raih Bintang 4 Uji Keselamatan ASEAN NCAP

Otojatim.com - ASEAN NCAP, lembaga yang bertanggung jawab atas penilaian keselamatan kendaraan baru di kawasan Asia, baru-baru ini merilis ...

close
harga yamaha lexi