iklan jual beli mobil

Hyundai Perkuat Layanan Aftersales dengan 'Hyundai Hadir Untukmu: Hyundai Jaga, Hyundai Jamin' di Surabaya

Mobil Hyundai terbaru di Surabaya dengan program 'Hyundai Hadir Untukmu'

Otojatim.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) terus berinovasi dalam layanan purnajual untuk konsumennya melalui program "Hyundai Hadir Untukmu: Hyundai Jaga, Hyundai Jamin". Dengan kehadiran di Surabaya, Hyundai berkomitmen memberikan kenyamanan dan ketenangan bagi pengendara dalam menjalani mobilitas sehari-hari, termasuk saat menjelajahi kuliner lokal.


Chief Operating Officer Hyundai Motors Indonesia, Fransiscus Soerjopranoto, menjelaskan bahwa program ini adalah bagian dari visi Hyundai, 'Progress for Humanity'.

"Kami berkomitmen menghadirkan kemajuan untuk masyarakat Indonesia melalui produk-produk baru dan layanan purnajual yang komprehensif," ujarnya.

Produk-produk baru seperti PALISADE XRT dan all-new KONA Electric telah diperkenalkan, sementara layanan seperti Hyundai Bluelink dan program aftersales Hyundai Hadir Untukmu, Hyundai Jaga dan Hyundai Jamin, dirancang untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

Hyundai Jaga dan Hyundai Jamin di Surabaya
Program Hyundai Jaga dan Hyundai Jamin hadir di Surabaya untuk melengkapi berbagai segmen kendaraan Hyundai, dari MPV hingga SUV dan EV. Di segmen MPV, Hyundai STARGAZER dengan fitur seperti Ambient Mood Light dan Hyundai SmartSense terus menarik perhatian konsumen. Sementara di segmen SUV, SANTA FE dikenal dengan performa efisien dan fitur keamanan canggih.

Di segmen kendaraan listrik, Hyundai memimpin dengan IONIQ 5, EV pertama yang diproduksi di Indonesia. IONIQ 5 menonjol dengan desain futuristis dan fitur canggih seperti Vehicle-to-Load (V2L) dan Electric-Global Modular Platform (E-GMP).

Program Hyundai Jaga untuk Layanan Purnajual
Hyundai Jaga menawarkan berbagai layanan seperti garansi dasar, gratis biaya jasa perawatan, gratis suku cadang, dan Roadside Assistance 24 jam. Layanan ini bertujuan untuk menjaga kondisi kendaraan tetap prima. Detail layanan meliputi:

  1. Service @myHyundai: Akses mudah untuk booking dan pembayaran servis.
  2. Mobile Service: Perawatan berkala di lokasi pelanggan.
  3. Mobile Charging Service: Layanan darurat pengisian daya EV.
  4. Body & Paint Service: Jaringan bengkel Body & Paint luas.
  5. Booking Service: Pemesanan layanan servis melalui website.
  6. Garansi Dasar: 3+1 tahun atau 100.000 KM.
  7. Gratis Jasa Perawatan: 5 tahun atau 75.000 KM.
  8. Gratis Suku Cadang: 3+1 tahun atau 60.000 KM.
  9. Hyundai Genuine Accessories: Tersedia 12 item aksesoris.


Hyundai Jamin untuk Kepemilikan Kendaraan yang Worry-Free
Hyundai Jamin kini mencakup lebih banyak model, termasuk IONIQ 5 dan IONIQ 6. Program ini memberikan manfaat seperti jaminan ganti mobil baru, jaminan harga jual 70%, jaminan pelunasan cicilan, jaminan biaya medis konsumen, dan jaminan penggantian biaya ban.

Program Roda Keberuntungan Hyundai

Sebagai apresiasi kepada konsumen, Hyundai mengadakan program Roda Keberuntungan dengan hadiah utama Hyundai IONIQ 6. Konsumen yang membeli kendaraan tertentu berkesempatan memenangkan IONIQ 6 melalui undian.

Syarat mengikuti program ini meliputi pengumpulan data pribadi, hanya satu kali kesempatan menang, dan program ini tidak dipungut biaya.

Dengan berbagai inovasi dan layanan purnajual yang komprehensif, Hyundai terus berupaya memberikan pengalaman kepemilikan kendaraan yang optimal dan worry-free bagi pelanggan di Indonesia.(*)

 

Ikuti berita Hyundai dari Google News

LihatTutupKomentar

Video: Toyota Calya Raih Bintang 4 Uji Keselamatan ASEAN NCAP

Otojatim.com - ASEAN NCAP, lembaga yang bertanggung jawab atas penilaian keselamatan kendaraan baru di kawasan Asia, baru-baru ini merilis ...

close
harga yamaha lexi