iklan jual beli mobil

Yamaha Fazzio Hybrid Digandrungi Anak Muda, Ternyata Ini Sebabnya

  • Pertama kali test drive di event FYP, pelajar ini langsung jatuh hati pada Yamaha Fazzio Hybrid. Ini kesan-kesannya.


Otojatim.com - Minat masyarakat Jawa Timur terhadap Yamaha Fazzio Hybrid masih tinggi. Hal ini tak lepas karena desainnya yang fashionable dan teknologi canggih. Sesuai dengan selera anak muda.

Hadi, salah satu pelajar asal Surabaya, mengaku jatuh hati dengan Yamaha Fazzio sejak kegiatan Fazzio Youth Project (FYP) beberapa waktu lalu di sekolahnya.

"Sebelumnya saya sudah sering lihat Yamaha Fazzio ini di jalan. Tapi baru coba mengendarai pertama kali saat ada kegiatan Fazzio Youth Project di sekolah. Kesan pertama naik motor ini adalah nyaman. Selain itu, pilihan warnanya eye catching jadi sangat menarik dan cocok digunakan dengan anak muda masa kini,” papar Hadi.


Menurut Hadi, beberapa fitur yang dimiliki Fazzio memudahkannya saat berada di jalan. Antara lain fitur Electric Power Socket yang berguna untuk mengisi daya gadget selama perjalanan, sehingga pengendara always on.

Selain itu, ada Smart Key System, sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless) yang juga dilengkapi dengan Answer Back System, memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor. 

“Yamaha Fazzio ini memiliki kapasitas tangki bahan bakar 5,1 L serta kapasitas bagasi 17,8 L. Selain itu ada juga ruang penyimpanan yang dilengkapi dengan double hook carabiner untuk gantungan barang. Jadi para pengendara tidak perlu takut dan ragu ketika memang harus membawa barang bawaan yang banyak,” kata William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ).

Kehadiran fitur Yamaha Motorcycle Connect semakin menyempurnakan performa Fazzio. Melalui aplikasi Y-Connect, pengendara dapat terhubung dengan motornya lewat smartphone. Dengan begitu, pengendara bisa mengetahui kondisi kendaraannya secara real time.

Yamaha Fazzio dilengkapi dengan teknologi mesin Blue Core Hybrid 125 cc yang mampu memberikan pengalaman berkendara semakin menyenangkan dan irit bahan bakar. 
LihatTutupKomentar

Impresi Awal: New Honda Mobilio 2017 Semakin Mewah dan Naik Kelas

Jakarta, Otojatim.com - Persaingan antar Low MPV sudah dimulai di awal tahun 2017. Tentunya, pabrikan banyak mengeluarkan varian dan menyeg...

close
harga yamaha lexi