iklan jual beli mobil

Undangan Touring dari Yamaha Khusus Pengguna LEXi LX 155 di Area Jawa Timur, Ini Link Pendaftarannya

  • Bagi Anda pengguna LEXi LX 155 di area Jawa Timur, Yamaha mengundang Anda bergabung di acara touring pada 26 Mei mendatang.


Otojatim.com - Panggilan diserukan kepada seluruh pemilik Yamaha LEXi LX 155 di Jawa Timur. Pasalnya, dalam waktu dekat PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku Main Dealer motor Yamaha area Jawa Timur dan Nusra akan menggelar touring yang bertajuk Healing Bareng LEXi LX 155.

Acara akan diadakan pada Minggu 26 Mei 2024. Perjalanan akan dimulai dari Yamaha Land dan diakhiri di Plus by Pesen Kopi Pandaan.

Selain sebagai ajang silaturahmi antar sesama pengguna LEXi LX 155, acara ini juga bentuk apresiasi dari Yamaha STSJ kepada para konsumen setianya.

“Kami ingin memberikan wadah bagi para bikers LEXi LX 155 untuk berkumpul sekaligus bersenang-senang dengan bikers lainnya. Kegiatan Healing Bareng LEXi LX 155 ini juga dapat dijadikan sebagai ajang pembuktian performa yang dimiliki oleh LEXi LX 155. Maka dari itu, kami berharap para bikers tidak melewati kesempatan ini dan bisa bergabung bersama dengan bikers lainnya,” papar William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ). 

Berbagai aktivitas menarik menanti peserta. Tak ketinggalan fasilitas berupa konsumsi dan BBM gratis juga tersedia. Pendaftaran sudah dapat dilakukan melalui link https://tinyurl.com/HealingBarengLEXiLX155. Atau dengan cara scan barcode di bawah ini.


Tidak hanya digelar di Surabaya, kegiatan Healing Bareng LEXi LX 155 juga akan di gelar di Malang, Jember, dan Nusa Tenggara Barat. 

Yamaha LEXi LX 155 merupakan motor premium Yamaha dengan karakter “Simple but MAXi”. Dengan begitu, skutik ini dapat jadi andalan masyarakat Indonesia. Terutama yang memiliki gaya hidup sporty, aktif, dan modern.

LEXi LX 155 telah menggunakan mesin Blue Core 155cc VVA generasi terbaru sehingga minim vibrasi dan gesekan. Di saat bersamaan, performa dan akselerasi motor semakin kuat dan bertenaga. 

Informasi lengkap mengenai pendaftaran Healing Bareng LEXi LX 155 dapat dilihat melalui instagram resmi @Yamahafriends. 
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi