iklan jual beli mobil

Dibawa Keliling Kota, Honda EM1 e: Menarik Perhatian Masyarakat Surabaya

  • MPM Honda Jatim adakan city rolling di jalan-jalan perkotaan Surabaya dengan motor listrik pertama Honda EM1 e:. Intip keseruannya.


Surabaya, Otojatim.com - PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT bersama dengan jaringan dealer Honda Surabaya dan sekitarnya, membawa Honda EM1 e: lebih dekat pada masyarakat Surabaya melalui kegiatan riding dengan motor listrik City Rolling, pada Jumat (27/04).

Peserta yang ikut serta adalah PIC dari jaringan dealer. Mereka beekumpul di dealer Honda MPM Simpang Dukuh Surabaya, untuk melakukan briefing mengenai cara berkendara yang berkeselamatan, pengenalan fitur safety, dan pemahaman yang benar ketika mengendarai motor listrik.

Selanjutnya para peserta bersiap untuk riding dengan start yang dipimpin oleh Marketing Communication & Development Division Head, Suhari.


Sepanjang perjalanan, rombongan city rolling menarik perhatian masyarakat. Mereka berhenti di lokasi-lokasi ikonik Kota Surabaya dan finish di Jiakopi Atas Jemursari.

“Dengan Semangat Satu Hati, Honda EM1 e: hadir tidak hanya menjadi sarana mobilitas di perkotaan, tapi juga memberikan pengalaman berkendara baru yang menyenangkan dengan dukungan layanan terbaik. Kehadiran Honda EM1 e: adalah bentuk komitmen Honda agar masyarakat luas dapat merasakan teknologi dan kualitas terbaik sepeda motor listrik Honda,” kata Suhari.


Motor listrik pertama Honda, EM1 e:, sudah dapat dibeli di dealer MPM Honda Jatim dengan penawaran menarik berupa potongan subsidi Rp. 8.500.000,-

Tersedia tiga pilihan warna, yakni Innovative White, Intelligent Matte Black, dan Smart Red. Khusus Honda EM1 e: PLUS pilihan warnanya Excellent Matte Silver.

Honda EM1 e: PLUS dilengkapi dengan rear carrier untuk memudahkan konsumen membawa barang tambahan, tanpa mengurangi kenyamanan saat boncengan, model ini juga dibalut dengan warna spesial yaitu Excellent Matte Silver.

Model ini dipasarkan MPM Honda Jatim dengan harga Rp 46.166.000 untuk Honda EM1 e: dengan Charge dan Rp 46.666.000 untuk Honda EM1 e: PLUS dengan Charge.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi