iklan jual beli mobil

IDE11: Pesta Diecast Kembali Hadir dengan Lebih Banyak Kejutan

Indonesia Diecast Expo 2024

Jakarta, Otojatim.com - Gelaran Indonesia Diecast Expo 2024 (IDE11) akan kembali dihelat pada 26-27 Oktober 2024 di ICE BSD, Tangerang, setelah kesuksesan IDEX 2023.

IDE11 menjanjikan event yang lebih lengkap dengan lebih banyak brand diecast yang bergabung, menarik perhatian pelaku pasar, pengkoleksi, dan komunitas mainan miniatur.

Dalam persiapan menuju IDE11, penyelenggara akan melakukan beberapa aktivitas "Road To IDE11", termasuk halalbihalal dengan komunitas, partisipasi dalam Malaysia Diecast Expo (MDX) 2024, mendukung launching dan promosi brand diecast, serta berpartisipasi dalam aktivitas komunitas diecast dan otomotif.

Arya Lembana, Ketua Penyelenggara IDE 2024, menyatakan, "Bagi banyak orang, diecast lebih dari sekadar mainan; mereka adalah representasi dari passion dan kecintaan terhadap mobil. Fakta menariknya, banyak penggemar diecast juga merupakan penggemar otomotif."

Dalam jumpa pers Halalbihalal Indonesia Diecast Expo, Arya mengungkapkan harapannya agar pecinta otomotif dapat menjadi penggemar diecast lebih banyak lagi.

IDE juga menghadirkan Aryo Soerjo, Marketing and Development Division Head KIA Indonesia, dan Arie Christopher, CEO Subaru Indonesia, sebagai tamu penting.

Penyelenggara mengingatkan penggemar diecast untuk menantikan IDE11 dengan euforia yang akan dihadirkan.

IDE juga berkolaborasi dengan Tarmac Work Indonesia untuk memberikan esensi baru dalam gelaran tersebut. Tarmac juga mengeluarkan Tarmac Card yang ditunggu oleh penggemar kartu koleksi di Indonesia, dengan dukungan dari KEPOPIC, brand diecast figure untuk skala banding 64.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi