iklan jual beli mobil

VinFast Akan Buka Dua Dealer Baru Bulan Ini. Cek Lokasinya

Dealer VinFast Jakarta Medan

Otojatim.com - VinFast, merek otomotif baru yang telah merambah pasar Amerika Serikat dan beberapa negara Eropa, akan segera meresmikan pembukaan dealernya dalam waktu dekat di Indonesia.


Meskipun terbilang pemain baru, jenama ini mencatat prestasi gemilang dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) yang berlangsung pada 15-25 Februari 2024 lalu. Perusahaan tersebut berhasil mencatatkan penjualan sebanyak 1.001 unit.

"Pencapaian ini sangat bersejarah mengingat VinFast adalah merek baru yang melakukan peluncuran resmi pertamanya di IIMS," kata Surachman Nugroho, Sales & Network Director PT VinFast Automobile Indonesia.

Setelah kesuksesan di IIMS 2024, VinFast akan melanjutkan momentumnya dengan mengadakan Mall Exhibition selama Bulan Ramadhan di beberapa mal ternama di Jakarta.

Selain itu, PT VinFast Automobile Indonesia juga akan segera membuka showroomnya. VinFast Depok, yang berlokasi di Jalan Margonda Raya No 201, akan menjadi showroom pertama yang melakukan grand opening di daerah Jabodetabek. Sementara di luar Pulau Jawa, VinFast Medan yang berlokasi di Jalan Medan Krakatau No 42 juga akan dibuka bulan ini.

"Kami telah menyediakan layanan penjualan, layanan purna jual, dan suku cadang di showroom VinFast yang akan dibuka di Depok dan Medan bulan ini, sehingga pelanggan tidak perlu khawatir dengan layanan purna jual produk VinFast," tambah Surachman Nugroho.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi