iklan jual beli mobil

Ini Dia Wajah Baru Yamaha Gear 125, Harga Mulai Rp 18 Jutaan

  • Jelang Lebaran, Yamaha mempersembahkan Gear 125 dengan wajah baru yang lebih energik dan sporty.

Jakarta, Otojatim.com – Yamaha Gear 125 tampil dengan warna baru yang lebih energik dan sporty. Pembaruan ini diterapkan baik pada Standard Version maupun S Version.


“Kebutuhan berkendara serta karakter konsumen yang beragam dan terus berkembang, memacu kami untuk selalu menghadirkan kendaraan roda dua yang sesuai. Oleh karena itu kami menghadirkan warna baru pada Yamaha Gear 125 dengan kombinasi warna dan grafis yang mampu meningkatkan kepercayaan diri dari penggunanya. Serta dengan berbagai kelengkapan fitur yang mendukung gaya hidup aktif konsumen masa kini.” ungkap Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing - Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pada 15 Maret 2024.

Pada Yamaha Gear 125 S Version, desain yang ditawarkan berkonsep modern dengan warna matte, yakni Matte Blue dan Matte Red. Terdapat tarikan garis grafis beraksen emas yang cocok dipadukan dengan jok warna coklat sehingga memberi efek tampilan yang semakin berkelas. Tak ketinggalan sentuhan premium berupa emblem GEAR 125 dengan warna baru.

Sedangkan Yamaha Gear 125 Standard Version membawa 5 pilihan warna baru yang lebih terang dan menyala. Antara lain warna Hitam yakni kombinasi hitam dan biru tua yang dominan,  Merah dengan kombinasi biru dan putih, Cyan perpaduan warna cyan dengan silver, juga Olive yang memadukan warna orange dan sand, terakhir warna Dull Blue yang merupakan perpaduan antara warna navy dengan grafis hijau.

 

Performa Yamaha Gear 125 tak perlu diragukan. Berbekal mesin 125cc yang didukung teknologi Blue Core, membuatnya tangguh dan lincah di segala medan dan tentunya irit bahan bakar.


Sederet fitur fungsional disematkan, seperti double hook untuk membawa barang bawaan, electric power socket untuk mengisi daya baterai handphone, juga pijakan kaki anak yang nyaman. 


Setiap pembeliam Yamaha Gear 125 dilengkapi garansi 5 tahun, sehingga membuat konsumen tenang dan percaya diri.


Yamaha Gear 125 Standard Version dengan tampilan warna baru ini sudah dapat dibeli pada seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia dengan harga Rp 18.505.000 OTR Jakarta. Sedangkan untuk Yamaha Gear 125 S Version dengan harga Rp 19.220.000 OTR Jakarta.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi