iklan jual beli mobil

Dealer Ford Pertama Surabaya Resmi Dibuka, Total Menjadi 31 Outlet Seluruh Indonesia

RMA Indonesia Ford dealer
Manajemen RMA dan DAS Surabaya melakukan toast untuk merayakan pembukaan Dealer Ford Surabaya, (8 Mar 2024).


Otojatim.com - Hari ini, RMA Indonesia, Agen Pemegang Merek (APM) Ford di Indonesia, bersama dengan PT DAS Indonesia Surabaya (PT DAS), dengan bangga mengumumkan pembukaan dealer resmi Ford pertama di Kota Surabaya, tepatnya di Jalan Raya Jemursari No. 339 – 341, Surabaya, Jawa Timur.

Dealer ini menawarkan layanan berstandar 3S (Sales, Service, dan Sparepart) yang dilengkapi dengan layanan Shining Body Car, sebagai bukti komitmen RMA Indonesia dalam memperluas kehadiran merek Ford di Indonesia.

Pada bulan Desember 2023, RMA Indonesia telah mengumumkan kerjasama strategis dengan PT DAS Indonesia Surabaya melalui penandatanganan perjanjian Letter of Intent (LoI), yang melibatkan langsung Jari Kohonen sebagai Country Manager RMA Indonesia, Dr. Steven Beteng sebagai Direktur Sales dan Marketing RMA Indonesia, serta Dedy Tjandra sebagai Direktur PT DAS Indonesia Surabaya.

Jari Kohonen, Country Manager RMA Indonesia, menyatakan, "Kemitraan dengan PT DAS Indonesia Surabaya merupakan langkah lanjutan dalam memperluas jangkauan dealer resmi Ford di Indonesia, khususnya di Wilayah Surabaya, Jawa Timur. Kami berkomitmen untuk mendorong pertumbuhan industri otomotif di Indonesia dan meningkatkan kepuasan pelanggan melalui jaringan dealer dan layanan servis."

Pembukaan dealer Ford Surabaya
Acara serah terima perdana konsumen Ford bertepatan dengan pembukaan dealer.

Dealer resmi Ford dari PT DAS di Surabaya ini akan meningkatkan aksesibilitas bagi pengguna kendaraan Ford di Indonesia, terutama bagi mereka yang tinggal di kawasan kota Surabaya.

Dedy Tjandra, Direktur PT DAS Indonesia Surabaya, menambahkan, "Kami menyambut baik kerjasama ini dan bersama dengan dukungan dari RMA Indonesia, kami siap memberikan layanan terbaik kepada pelanggan Ford di Jawa Timur, khususnya di Surabaya. Kami berharap dealer resmi Ford ini dapat meningkatkan pengalaman berkendara bagi para penggemar mobil Ford dengan layanan tambahan Shining Body Car untuk perawatan mobil agar tetap terlihat prima."

Sebagai bagian dari kegiatan pembukaan dealer resmi Ford di Surabaya, PT DAS dan RMA Indonesia juga meluncurkan program "Ford Service Clinic". Program ini memberikan penawaran menarik bagi pemilik dan pengguna Ford di Jawa Timur, khususnya di Surabaya.


Manfaat yang bisa dinikmati oleh pelanggan selama periode 4 Maret hingga 23 Maret 2024 antara lain:
- Pemeriksaan kendaraan yang komprehensif.
- Diskon jasa sebesar 20%.
- Voucher spare part senilai Rp.300.000.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program Service Clinic, pelanggan dapat menghubungi tim servis PT DAS melalui nomor +62.811.3333.3386.

Saat ini, RMA Indonesia dan Ford telah memiliki jaringan dealer resmi sebanyak 31 outlet yang tersebar di 26 kota di Indonesia. Dealer resmi Ford dengan konsep 3S sudah hadir di beberapa kota termasuk Mampang (Jakarta), Tomang (Jakarta), Banjarmasin, Samarinda, Medan, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Balikpapan, Palangkaraya, dan sekarang ditambah dengan dealer 3S PT DAS Indonesia Surabaya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk, spesifikasi, lokasi dealer, dan layanan purna jual, pelanggan dapat mengakses situs resmi Ford di www.ford.co.id atau menghubungi kontak layanan pelanggan di 0807 190 9000.

LihatTutupKomentar

Video: Toyota Calya Raih Bintang 4 Uji Keselamatan ASEAN NCAP

Otojatim.com - ASEAN NCAP, lembaga yang bertanggung jawab atas penilaian keselamatan kendaraan baru di kawasan Asia, baru-baru ini merilis ...

close
harga yamaha lexi