iklan jual beli mobil

MPM Honda Jatim Sediakan Ganti Oli dan Servis Gratis Untuk Pelanggan Disabilitas

  • MPM Honda Jatim dan AHASS menunjukkan kepedulian terhadap penyandang disabilitas dengan memberikan layanan  servis dan ganti oli motor gratis.

Sidoarjo, Otojatim.com - Dalam rangka memperingati Hari Disabilitas Internasional yang jatuh setiap Bulan Desember, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT berkolaborasi dengan AHASS Waru Agung Motor Sidoarjo dan AHASS Sukma Motor Sidoarjo menggelar pengecekan dan ganti oli gratis 


Kegiatan yang digelar pada Minggu (30/12) tersebut merupakan salah satu kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dalam program MPM Berbagi yakni berkontribusi untuk membantu penyandang disabilitas.


“Saya mewakili teman-teman disabilitas di Jawa Timur mengucapkan terima kasih kepada MPM Honda Jatim yang telah memperhatikan kami setiap tahunnya dengan menggelar kegiatan servis gratis,” kata Sapari, salah satu anggota Komunitas DMI (Disabilitas Motorcycle Indonesia).

Berlokasi di MPM Learning Centre Sedati Sidoarjo, kegiatan tersebut diikuti oleh anggota komunitas DMI, juga konsumen disabilitas yang berasal dari luar komunitas DMI, serta pengguna sepeda motor Honda di area Surabaya dan sekitarnya. 

 

“Bertepatan dengan Hari Disabilitas Internasional MPM Honda Jatim dan AHASS ingin berkontribusi dengan memberikan perhatian khusus bagi penyandang disabilitas pengguna sepeda motor Honda agar senantiasa nyaman dan aman saat beraktivitas," kata Vinensia Kenanga selaku Corporate Secretary Head MPM Honda Jatim.


Tak hanya memberi layanan perawatan motor gratis, MPM Honda Jatim juga memberikan donasi tool kepada bengkel serta pelatihan mekanik untuk disabilitas.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi