iklan jual beli mobil

Keunggulan Yamaha Fazzio Hybrid Connected Menyapa Pengguna Satmori di Mataram

Keunggulan kelemahan Yamaha Fazzio

NTB, Otojatim.com - Motor matic tetap menjadi pilihan utama bagi sebagian besar masyarakat di Indonesia, dianggap memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam berkendara. Salah satu tipe motor matic yang populer adalah Motor Classy Yamaha, yang mendapat banyak perhatian dari pengendara. Pada akhir pekan lalu, Kota Mataram diramaikan oleh kehadiran Yamaha Grand Filano Hybrid Connected dan Yamaha Fazzio Hybrid Connected dalam kegiatan Satmori.

Pada Sabtu, 2 Desember 2023, para pengguna Fazzio dan Grand Filano diajak menikmati keunggulan performa mesin Blue Core Hybrid 125 cc dan fitur kepraktisan Y-Connect yang memperkuat daya tarik produk Classy Yamaha. Para pengendara tidak hanya menikmati sensasi berkendara yang berkelas, tetapi juga mengekspresikan karakter mereka sesuai dengan motor yang dimiliki.

Nana, pemilik Yamaha Fazzio Hybrid Connected, yang aktif mengikuti kegiatan Satmori, berbagi pengalamannya, "Menurut saya, acara ini sangat seru. Saya bisa berkumpul dengan sesama pengguna Fazzio dan Grand Filano, bertukar informasi, dan belajar lebih dalam tentang fitur-fitur motor saya melalui sesama pengendara. Saya rutin ikut kegiatan ini karena dapat meningkatkan rasa percaya diri saya ketika berkendara. Acara ini memiliki banyak manfaat untuk saya."

Yamaha Fazzio Hybrid Connected, sebagai sepeda motor unggulan yang paling diminati konsumen, memiliki desain inovatif yang sederhana dan modern. Full Digital Speedometer memberikan tampilan yang lebih berkelas, sementara Blue Core Hybrid Pertama di Indonesia dengan Electric Power Assist Start memberikan akselerasi awal yang bertenaga namun tetap ramah lingkungan.

Untuk melengkapi keunggulannya, Yamaha Fazzio Hybrid Connected dilengkapi dengan Smart Key System atau kunci tanpa anak kunci (Keyless) yang dilengkapi dengan fitur Answer Back System, memudahkan pengendara dalam mencari posisi parkir kendaraan. Motor ini juga mendukung daya jelajah dengan kapasitas tangki bahan bakar 5,1 L dan kapasitas bagasi 17,8 L.

William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ), mengungkapkan, "Kegiatan Satmori menjadi wadah bagi pengguna Grand Filano dan Fazzio untuk berkumpul. Kami ingin mengapresiasi pengguna produk Classy Yamaha dengan kegiatan menarik, memberikan pengalaman menyenangkan, dan mempererat tali persaudaraan antar sesama pengguna Classy Yamaha dan Yamaha."

Informasi lebih lanjut mengenai produk Classy Yamaha dapat ditemukan di website resmi www.yamaha-stsj.com.(*)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi