iklan jual beli mobil

Ini yang Bikin Yamaha Gear 125 Cocok Dijuluki Motor Matic Multiguna

  • Yamaha Gear 125 menghadirkan fitur-fitur fungsional sesuai dengan kebutuhan para pengendara di Tanah Air. Maka tak heran jika ia dijuluki sebagai motor “Matic Multiguna”.

Otojatim.com - Yamaha Gear 125 dikenal sebagai motor “Matic Multiguna” yang cocok dengan selera anak muda yang ingin tampil gaya.


Secara harfiah, "Gear" sendiri berarti sebuah tools atau alat yang memiliki makna sebagai alat transportasi andalan para pengendaranya. Inilah yang menjadi landasan Yamaha Gear 125 untuk senantiasa memberikan efisiensi dan kepraktisan bagi para pengendaranya. 


“Gear 125 hingga saat ini masih menjadi partner andal yang siap mendukung aktivitas sehari-hari para pengendaranya. Apalagi motor ini sudah dibekali dengan fitur, desain, dan teknologi yang menunjang gaya hidup aktif  penggunanya. Maka dari itu tidak heran jika motor ini digemari dan banyak digunakan oleh anak muda masa kini,” kata William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ).


Keunggulan utama dari skutik bermesin 125 cc ini adalah teknologi Blue Core yang memberikan pengalaman berkendara lebih irit, keren, namun tetap kuat nanjak.


Selain itu, ada pula teknologi Smart Motor Generator (SMG) yang membuat starter halus saat dinyalakan dan Stop & Start System (SSS) yang kian menunjang performa kendaraan semakin bertenaga dan irit. 


Dari segi desain, Yamaha Gear 125 tampil stylish dan sporty. Terlihat dari aksen pelindung (side protector) dan desain lampu LED yang kian membuat tampilan semakin gagah. 


Fitur Electric Power Socket semakin memudahkan pengendara dalam mengisi daya baterai ponsel, sehingga bisa selalu ON selama di jalan. 


Tak perlu takut membawa barang bawaan dalam jumlah yang banyak, karena Gear 125 memiliki rak depan dengan kapasitas yang besar dan adjustable dengan tambahan double hook (gantungan barang ganda). 


Skutik ini juga ramah anak dengan tersedianya pijakan kaki khusus anak dan area pijakan kaki yang luas bagi penumpang.


Terdapat dua tipe Yamaha Gear 125. Yakni tipe S-Version seharga Rp 21.395.000 on the road Surabaya, dan tipe Standart seharga Rp 20.779.000 on the road Surabaya. 

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi