iklan jual beli mobil

Beda Dari Kompetitor, Ternyata Ini Keunggulan Busi NGK

  • PT Niterra Mobility Indonesia memperkenalkan busi NGK yang diklaim berkualitas dan panjang umur.

Otojatim.com - PT Niterra Mobility Indonesia, selaku pemilik merek Busi NGK menggelar event bertajuk Deep talk kupas tuntas Busi NGK di Jakarta pada Rabu (24/1/2024).


Di hadapan awak media, Diko Oktaviano sebagai Technical Support PT Niterra Mobility Indonesia, memaparkan kelebihan Busi NGK dibanding kompetitornya.


"Sebagai busi nomor 1 di dunia, NGK menawarkan varian atau tipe busi yang beragam seperti Nickel hingga MotoDX. Kualitas produk kami juga tak main-main," kata Diko.


Menurut Diko, jika dibedah lebih jauh, perbedaan busi NGK dengan merek lain terletak pada pada struktur busi dan dan proses manufaktur serta komponen yang berasal langsung dari Jepang.


Pada proses manufaktur, busi NGK menggunakan serbuk khusus (Sealing Powder) yang fungsinya adalah memperkuat struktur bentuk busi serta menahan kebocoran gas dari ruang bakar.


Selain itu, proses merapatkan metal shell pada busi NGK menggunakan proses cold caulking dan disertai dengan Insulator yang di buat di Jepang.


"Kalau soal harga, Busi NGK memang sedikit lebih tinggi dibanding busi kompetitor. Sesuailah dengan kualitas. Kami jamin struktur busi NGK lebih padat. Komponen dibawa langsung dari Jepang, proses manufaktur pakai standar Jepang. Jadi tak perlu diragukan," papar Diko.


Penggunaan Sealing Powder khusus memang sangat mempengaruhi kualitas, khususnya dalam hal durabilitas. Selain itu, NGK juga pakai insulator yang dibuat di Jepang dengan standar manufaktur yang ketat. Inilah yang tidak ditemukan pada produk serupa apalagi busi NGK imitasi yang beredar di pasaran.


Oleh karenanya, konsumen harus hati-hati dalam memilih busi. Pemilihan busi yang salah akan mempengaruhi kinerja ruang bakar dan berpotensi merusak mesin kendaraan.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi