iklan jual beli mobil

Bintang Langit Gelar Pameran Pelek dan Ban Pertama di Indonesia

  • Pelek jadi sasaran utama saat hendak memodifikasi kendaraan bermotor. Bagi Anda yang berminat dengan hal ini, bisa langsung datang ke pameran Indonesia Wheels Day.

Jakarta, Otojatim.com - Personalisasi adalah hal yang lumrah dilakukan orang setelah membeli kendaraan bermotor. Pelek biasanya jadi sasaran utama agar kendaraan terlihat berbeda dari yang lain.


Melihat fenomena ini, PT Bintang Langit Multimedia, selaku payung dari Otodriver dan Otorider, menggelar pameran pelek dan ban pertama di Tanah Air, bertajuk Indonesia Wheels Day (IWD). 


IWD bakal digelar pada 9-10 Desember 2023, yakni jam 10.00 s/d 22.00 WIB di QBIG BSD City. Berbagai jenis pelek dan komponen pendukung roda lainnya bakal dipamerkan selama acara.


“IWD adalah wadah bagi pecinta modifikasi, industri aftermarket, dan suku cadang kendaraan bermotor. Event ini bertujuan untuk memberikan ruang berinteraksi, bertukar pengetahuan, dan pengalaman seputar roda kendaraan,” tutur Hieronimus Girindra selaku ketua penyelenggara IWD.


Hieronimus juga memaparkan pentingnya memilih pelek yang asli. “Keaslian pelek merupakan salah satu poin penting, tak hanya erat hubungannya dengan keselamatan namun juga berhubungan dengan berbagai hal mulai dari estetika, desain, dan value,” katanya.


Untuk itu, IWD mengusung tagar #NoFakeWheels, sebagai seruan kepada masyarakat untuk menghindari penggunaan pelek palsu atau imitasi yang tidak bisa dipertanggungjawabkan kualitas dan keamanannya. 


Selain pameran, berbagai kegiatan menarik juga dihelat, seperti bazaar, bursa pelek & komponen pendukung, talk show, community gathering, live music, dan modification contest.


IWD disponsori oleh Holyban X IndoOne dan Astra Otoparts. Juga didukung oleh Yokohama serta puluhan merek-merek ternama yang bergabung memamerkan produknya di acara ini.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi