iklan jual beli mobil

Konsisten 50 Tahun Kembangkan AWD, Subaru Indonesia Luncurkan All New Crosstrek dan Outback di Surabaya

subaru surabaya

Otojatim.com - Subaru Indonesia telah meluncurkan model baru dalam rangka perayaan 50 tahun Subaru All Wheel Drive. Acara tersebut diadakan di Surabaya dan mencakup peluncuran The All-new Subaru Outback dan varian khusus Subaru Crosstrek 50 Years All Wheel Drive Edition untuk Surabaya dan Provinsi Jawa Timur.


Subaru Indonesia menggelar acara DriverFest di South Atrium Galaxy Mall 1, Surabaya, mulai tanggal 2 November hingga 5 November 2023. Acara ini merupakan kelanjutan dari Subaru DriveFest yang sebelumnya diadakan di Jakarta.

Subaru, sebuah merek otomotif dan divisi manufaktur otomotif dari Subaru Corporation, memiliki sejarah panjang yang dimulai dari Aircraft Research Laboratory pada tahun 1917 di Jepang.

Subaru Crosstrek Surabaya

Arie Christopher, Chief Executive Officer Subaru Indonesia, mengungkapkan, "Tahun ini kami merayakan 50 tahun perjalanan panjang Subaru All Wheel Drive dengan mengadakan rangkaian kegiatan di 4 kota berjudul Subaru DriveFest 2023." Acara DriverFest di Surabaya berlangsung selama 4 hari, mulai tanggal 2 November.

Ismail Ashlan, General Manager Marketing & PR Subaru Indonesia, menambahkan bahwa Subaru memberikan program terbaik kepada pelanggan yang bekerja sama dengan mitra peralatan luar ruangan Garmin dan Urban Republic.

Subaru telah memproduksi lebih dari 21 juta kendaraan All-Wheel Drive (AWD) di seluruh dunia sejak peluncuran Subaru Leone 4WD Estate Van pada September 1972. Model dengan fitur AWD telah berhasil mencapai 986 penjualan global. Teknologi Subaru Symmetrical All-Wheel Drive dan mesin horizontal BOXER Engine telah menjadi ciri khas brand ini.

Setelah acara perdana di Jakarta, Subaru Indonesia bersama Plaza Subaru merayakan 50 tahun teknologi inti All-Wheel Drive (AWD) di Surabaya dengan peluncuran varian khusus Subaru Crosstrek 50 Years All-Wheel Drive Edition dan model terbaru Subaru Outback di Galaxy Mall Surabaya mulai dari 30 Oktober hingga 5 November 2023.

Surabaya outback surabaya

Teknologi Symmetrical AWD Subaru dengan drivetrain simetris dan mesin Boxer horizontal memberikan stabilitas dan traksi maksimal dalam berbagai kondisi jalan dan cuaca. Ini menciptakan pengalaman berkendara yang luar biasa baik di medan on-road maupun off-road.

Arie Christopher, Chief Executive Officer Subaru Indonesia, menyatakan, "Sistem Symmetrical AWD Subaru adalah salah satu teknologi inti yang mendukung komitmen Subaru terhadap keselamatan dan kenikmatan berkendara. Kami yakin segala fitur pada Subaru Crosstrek 50 Years All-Wheel Drive Edition dan Subaru Outback akan memberikan kenyamanan berkendara bagi masyarakat di Surabaya."

Subaru Indonesia mengundang pecinta Subaru dan masyarakat Surabaya untuk merasakan manfaat program terbaru mereka dalam acara Subaru DriveFest. Acara serupa juga diadakan di Aeon Mall, Tangerang, mulai 31 Oktober hingga 5 November 2023.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi