iklan jual beli mobil

Paket Zuper Murah dan Diskon Spare Part, Yamaha STSJ Berikan Keuntungan Ganda

diskon service yamaha

Surabaya, Otojatim.com - PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ), distributor resmi sepeda motor Yamaha Jatim dan Nusa Tenggara, kembali meluncurkan program istimewa untuk konsumen Yamaha. Program ini tidak hanya satu, melainkan beberapa inisiatif yang dirancang untuk memberikan keuntungan kepada para pengguna sepeda motor Yamaha yang ingin merawat kendaraan mereka.


Salah satu program unggulan adalah paket super murah yang ditawarkan kepada konsumen yang ingin melakukan servis ringan dan pergantian oli. Konsumen hanya perlu membayar Rp 65 ribu untuk mendapatkan layanan ini. Yamaha Service Shop (YSS) siap memberikan perawatan berkualitas bagi pengguna sepeda motor Yamaha. Program ini berlaku hingga 30 November 2023.


Ilham Wahyudi, General Manager Service & Spare Part Yamaha STSJ, menyampaikan, "Kami senang dapat memberikan program spesial ini kepada konsumen setia kami. Selain sebagai bentuk apresiasi, tujuan kami adalah untuk mendorong konsumen agar tetap rajin merawat sepeda motor Yamaha kesayangan mereka. Bagi yang ingin melakukan servis, mereka juga dapat melakukan pemesanan melalui aplikasi My Yamaha."


Program menarik lainnya adalah bazaar diskon hingga 75% bagi konsumen yang membeli Spare Part di bengkel resmi Yamaha STSJ. Dengan begitu, tidak hanya mendapatkan layanan servis berkualitas, tetapi konsumen juga dapat menghemat biaya melalui diskon yang diberikan. Program ini berlaku hingga akhir November 2023 untuk wilayah Surabaya, Sidoarjo, Bojonegoro, dan Tuban.


Ilham menambahkan, "Kami berusaha memberikan keuntungan maksimal kepada konsumen. Oleh karena itu, dengan adanya bazaar diskon ini, konsumen dapat merasakan manfaat lebih saat melakukan servis di bengkel resmi kami."


Selain itu, Yamaha STSJ juga mengusung layanan booking service gratis melalui aplikasi My Yamaha untuk memudahkan konsumen dalam merencanakan servis kendaraan mereka. Dengan menggunakan aplikasi ini, konsumen dapat menghindari antrian panjang di bengkel resmi. Aplikasi My Yamaha memungkinkan konsumen untuk melakukan pengecekan terkait bengkel resmi terdekat dari lokasi mereka.


Untuk mendapatkan berbagai fasilitas tersebut, konsumen dapat mengunduh aplikasi My Yamaha melalui Play Store atau App Store di smartphone mereka. Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui website resmi Yamaha STSJ di www.yamaha-stsj.com. Dengan adanya program-program ini, diharapkan konsumen Yamaha dapat merasakan manfaat lebih dalam merawat sepeda motor mereka dengan layanan berkualitas dari Yamaha STSJ. 

LihatTutupKomentar

Impresi Awal: New Honda Mobilio 2017 Semakin Mewah dan Naik Kelas

Jakarta, Otojatim.com - Persaingan antar Low MPV sudah dimulai di awal tahun 2017. Tentunya, pabrikan banyak mengeluarkan varian dan menyeg...

close
harga yamaha lexi