iklan jual beli mobil

Lady Biker Ini Betah Tunggangi Yamaha NMAX Menembus Perbukitan NTB

  • Lady Biker asal NTB ngaku sayang dengan Yamaha NMAX karena nyaman dan aman dipakai touring. 

Otojatim.com - Zaman sekarang, touring bukan cuma hobi pria. Beberapa wanita juga suka berkendara jarak jauh naik motor, hingga dijuluki Lady Biker.


Salah satunya Desy Indriawan, Lady Biker asal Nusa Tenggara Barat, yag mengaku senang touring bareng motor kesayangannya, Yamaha NMAX.


Menurutnya, walaupun NMAX punya body yang besar, namun terasa mudah untuk dikendarai, termasuk oleh para wanita. 


“Sebagai seorang wanita, saya tidak merasa kesusahan menunggangi NMAX untuk jarak dekat maupun jarak jauh. Ini karena posisi riding-nya nyaman selama di perjalanan. Saya menikmati setiap perjalanan bersama motor kesayangan saya ini. Walaupun motor saya ini sudah termasuk generasi lama, tapi tidak mengurangi performanya,” ungkap Desy. 


Desy telah membuktikan sendiri performa NMAX miliknya setelah melakukan touring jarak jauh ke berbagai destinasi seperti Sumbawa, Dompu, hingga Bima.


Desy mengaku terbantu dengan posisi berkendara Yamaha NMAX 155 saat menempuh jarak ribuan kilometer. Posisi handle bar yang tidak terlalu tinggi membuat Desy merasa lebih rileks saat berkendara meski medan yang dilalui menanjak, menurun, dan berkelok, khas perbukitan.


Selain nyaman, performa prima NMAX juga lahir dari mesin Blue Core 155 yang membuat berkendara terasa lebih efisien, bertenaga, dan dapat diandalkan. Mesin 155cc ini juga telah dilengkapi dengan Variable Valve Actuation (VVA) yang membuat tarikan performa kian bertenaga dan terjaga di setiap putaran mesin. Didukung dengan cakram yang kuat sehingga aman dan menentramkan.


“Kehadiran NMAX jadi pemuas bagi konsumen yang gemar dengan aktivitas touring. Maka dari itu, NMAX didesain sedemikian rupa untuk menunjang kenyamanan berkendara para penunggangnya. Kami berharap seluruh Line Up keluarga MAXI Yamaha dapat menjadi teman berkendara untuk menemani aktivitas para penggunanya,” kata William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ. 

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi