iklan jual beli mobil

Pembalap Lulusan Astra Honda Sapu Bersih Race 1 dan 2 ATC di Mandalika. Kemenangan Lima Kali Beruntun

AHRT Asia Talent Cup Mandalika

Lombok, Otojatim.com - Pembalap Indonesia Veda Ega Pratama memenangkan Race 2 Asia Talent Cup (ATC) Mandalika dengan dominasi yang mencengangkan di Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika. Pada Race 2 ini, pembalap lulusan Astra Honda Racing Team (AHRT) ini berhasil menguasai jalannya balapan tanpa saingan berarti, berbeda dengan Race 1 ATC Mandalika yang diadakan pada Sabtu (14/10) sebelumnya.

Pada Race 1, Veda Ega Pratama telah menghadapi persaingan sengit dari pembalap Jepang, Amon Odaki. Namun, pada Race 2 ATC Mandalika 2023, pembalap Indonesia ini tampil begitu impresif sehingga sulit dikejar oleh lawan-lawannya.

Dengan mencatatkan waktu 25 menit 57,010 detik, Veda Ega unggul jauh 5,954 detik dari pembalap terdekat. Podium kedua ditempati oleh pembalap Jepang Zen Mitani, yang berhasil mengungguli rekan senegaranya, Amon Odaki, yang finis di posisi ketiga.

pembalap astra honda di mandalika

Kemenangan ini merupakan yang kelima secara beruntun bagi Veda Ega dalam ATC 2023. Sebelumnya, pembalap asal Gunung Kidul, Yogyakarta, ini telah meraih kemenangan dua kali di seri Malaysia dan satu kali di Jepang.

Dengan kemenangan di Race 2 ATC Mandalika ini, Veda Ega Pratama kini menduduki posisi puncak klasemen dengan raihan 145 poin. Ia unggul sebanyak 57 poin dari Mitani yang berada di peringkat kedua.

Setelah Race 2 ATC, Indonesia akan terus bersaing dalam balapan Moto3 Mandalika 2023 yang akan dimulai pukul 11.00 WIB. Dalam balapan tersebut, dua pembalap Indonesia, Mario Aji dan Fadillah Arbi Aditama, akan berjuang untuk meraih prestasi terbaik bagi tanah air.

LihatTutupKomentar

Impresi Awal: New Honda Mobilio 2017 Semakin Mewah dan Naik Kelas

Jakarta, Otojatim.com - Persaingan antar Low MPV sudah dimulai di awal tahun 2017. Tentunya, pabrikan banyak mengeluarkan varian dan menyeg...

close
harga yamaha lexi