iklan jual beli mobil

New Peugeot 2008 Rilis Warna Baru Two Tone Hitam Putih

  • Astra Peugeot resmi memperbarui tampilan New Peugeot 2008 pada akhir September 2023 ini dengan memberikan sentuhan two tone sebagai daya tarik.

Jakarta, Otojatim.com - Astra Peugeot memperbaruhi wajah SUV kompak premiumnya, yakni New Peugeot 2008 dengan menambah varian warna baru yaitu two tone dengan kelir putih dan hitam. 


Eksterior New Peugeot 2008 two tone langsung menarik perhatian. Peugeot seakan sedang membuktikan bahwa power of choice, bukan sekadar slogan, melainkan benar-benar dihadirkan untuk memuaskan selera konsumen lokal.


Secara umum, kelir putih mendominasi sekujur bodi, sementara nuansa hitamnya ditampilkan pada bagian atap.


Bahkan sentuhan kelir hitam juga membalut bagian depan atau lebih dikenal dengan pilar-A. Sedangkan di bagian lainnya dari depan hingga belakang relatif sama dengan model sebelumnya. 

Pada bagian depan, lampu LED didesain dengan model 3 cakar singa. Sedangkan bagian belakang terdapat 3 baris cluster merah dari 6 lampu LED yang juga melambangkan cakar singa.


Masuk ke bagian interior, penampakannya sama dengan model sebelumnya. Begitu pula mesin dan fiturnya.


Dapur pacu masih menggunakan mesin berkode EB2ADTSM 3 silinder 1.2 L PURE Tech Turbo. Di atas kertas, tenaga yang dihasilkan mencapai 130 dk/5500 rpm dengan torsi 230 Nm/1750 rpm.

Harga New Peugeot 2008 two tone pun sama dengan versi sebelumnya, yakni Rp 535 juta (on the road).


“Semoga dengan adanya penyegaran model lineup Peugeot 2008 two tone yang terbaru ini bisa menjadi pilihan bagi konsumen untuk memiliki mobil Peugeot impiannya,“ kata Fadjar Tjendikia Marketing Dept Head of Astra Peugeot.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi