iklan jual beli mobil

Janji Gak Akan Ngecewain, Ini Cara Yamaha STSJ Rayakan Hari Pelanggan Nasional

  • Yamaha STSJ gelar program Customer Day 2023 untuk memanjakan pelanggan setianya.

Otojatim.com - PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku Main Dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Nusa Tenggara, Kalselteng, dan Kaltim, turut merayakan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada bulan September 2023 ini.


Mengusung tema “Customer Day 2023”, perayaan tersebut digelar serentak pada hari Senin, (4/9/2023) di 18 titik yang tersebar di area Surabaya, Malang, Jember, Nusa Tenggara Barat, Kalimantan Selatan, dan Kalimantan Timur.

Pada momen ini, para pimpinan PT. Surya Timur Sakti Jatim, Management, dan Chief Area PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan pelayanan terbaik pada para customer. Mulai dari special greeting kepada konsumen walk in maupun konsumen service, hingga delivery khusus motor Yamaha langsung ke rumah konsumen. 


“Selamat Hari Pelanggan Nasional 2023 untuk seluruh konsumen setia Yamaha. Eksistensi Yamaha hingga saat ini, tentu tidak lepas dari peran konsumen yang telah memilih Yamaha. Untuk itu, kami ingin berterimakasih dengan memberikan layanan terbaik kepada para konsumen dalam serangkaian kegiatan Customer Day 2023 kali ini,” kata Rifany Widjaja, Deputy Director Sales & Marketing PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ).


Direksi dari Yamaha STSJ dan Chief Area YIMM bahkan turun langsung untuk memberikan treatment spesial kepada konsumen walk in di Sentral Motor Yamaha Kenjeran. Di antaranya dengan memberikan bingkisan khusus konsumen yang melakukan pembelian unit sepeda motor Yamaha atau melakukan service kendaraan. Konsumen terpilih juga akan mendapat special delivery sepeda motor oleh Yamaha.


Marthinus Maryo (38), adalah salah satu konsumen beruntung yang mendapatkan treatment special delivery dari pembelian unit Grand Filano Tipe LUX. Tak hanya itu, Yamaha juga memberikan bingkisan berupa tumpeng dan merchandise jaket sebagai kenang-kenangan.

“Saya merasa beruntung bisa dapat treatment khusus dari Yamaha. Dari awal sebelum memutuskan untuk membeli motor ini, saya selalu puas dengan pelayanan Yamaha yang cepat. Mulai dari pelayanan sales sampai akhirnya motor saya dikemas dengan menarik dan diantar kerumah. Terimakasih Yamaha karena sudah memberikan pelayanan yang baik dan perhatian terhadap konsumennya,” ungkap Marthinus.


Tak hanya itu, Yamaha juga memberikan program spesial berupa voucher potongan diskon hingga Rp 10 ribu bagi konsumen yang melakukan pembelian Oli Yamalube di dealer Yamaha. Program ini berlaku selama bulan September 2023 di bengkel resmi Surya Inti Putra (SIP) yang ada di area Surabaya, Malang, Jember, dan Nusa Tenggara Barat. 

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi