iklan jual beli mobil

Cewek-cewek Cantik Ini Pilih Yamaha Grand Filano dan Fazzio Jadi Skutik Favorit, Ini Alasannya

  • Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected dan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected jadi skutik andalan para wanita cantik asal Surabaya ini. Apa ya yang membuat mereka terpikat?

Otojatim.com - Desain fashionable serta fitur-fitur canggih yang menambah kepraktisan dan kenyamanan saat riding, membuat Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected dan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected digemari oleh banyak kalangan, terutama para wanita milenial. 


“Yamaha berusaha terus mengikuti perkembangan tren gaya hidup masa kini. Salah satunya lewat produk Classy Yamaha yang bisa memberi tampilan berkelas pada pengendaranya sehingga semakin percaya diri,” kata William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ).


Grand Filano Hybrid-Connected dan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected kini makin sering terlihat wara-wiri di jalanan. Diantaranya adalah milik sekelompok wanita Surabaya ini.


Meme, salah satu pengguna Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected, membagikan pengalamannya selama menggunakan skutik retro itu. Menurutnya Grand Filano mampu meningkatkan kepercayaan diri karena desainnya yang unik dan berkelas.


Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected dilengkapi dengan TFT Sub Display sehingga tampilan digital speedometer-nya semakin informatif dengan tampilan berwarna dan animasi seperti Welcome dan Goodbye Message, Odometer, Fuel Consumption, dan power assist indicator. 


Hal senada juga disampaikan oleh Astrid,  pengguna Yamaha Fazzio Hybrid-Connected. “Waktu pake Fazzio ini bagi saya perjalanan semakin menyenangkan. Selain karena warna nya lucu-lucu, motor ini punya kapasitas bagasi yang luas. Jadi buat saya yang suka foto-foto ootd, cocok banget bisa bawa banyak barang,” ujarnya.

Produk-produk Classy Yamaha telah dilengkapi dengan mesin Blue Core Hybrid 125 cc dengan teknologi Electric Power Assist Start sehingga akselerasi awalnya lebih bertenaga dan halus. Tak ketinggalan fitur wajib masa kini, Electric Power Socket, juga tersedia untuk membantu pengendara mengisi daya gadget di perjalanan.


Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected ditawarkan dalam dua varian yakni LUX dan NEO. Tipe LUX hadir dengan warna LUX White Pearl dan LUX Matte Blue yang dibanderol dengan harga Rp 29.688.000 on the road Surabaya. Sedangkan Tipe NEO hadir dengan warna NEO Dull Blue, NEO Red, NEO Beige, dan NEO Black dengan harga Rp 29.188.000 on the road Surabaya.


Sementara Yamaha Fazzio Hybrid-Connected hadir dalam dua varian, yaitu LUX dan NEO. Untuk Tipe LUX memiliki tiga varian warna yaitu LUX Matte Black, LUX Prestige Silver, LUX White Pearl yang dipatok dengan harga Rp 25.456.000 on the road Surabaya. Tipe NEO hadir dengan lima varian warna yaitu NEO Dull Blue, NEO Red, NEO Beige, NEO Cyan, dan NEO Orange yang dibanderol dengan harga Rp 25.054.000 on the road Surabaya.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi