iklan jual beli mobil

Astra Peugeot Siap Sambut GIIAS 2023 Dengan Beragam Promo Menggiurkan

  • Meski tak ikut memamerkan jajaran produk unggulannya di GIIAS 2023, namun pengunjung GIIAS tetap bisa melihat dan mencoba mobil-mobil Astra Peugeot dengan layanan pickup test drive.

Jakarta, Otojatim.com - Meski tak ikut pameran, Astra Peugeot turut memeriahkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 pada 10-20 Agustus 2023 mendatang di ICE BSD, Tangerang Selatan. 


Para pengunjung GIIAS tetap bisa melihat dan mencoba unit-unit unggulan Peugeot melalui special promo Peugeot Lions Day yang meliputi program penjualan spesial dan pickup test drive.


Pickup test drive sendiri adalah layanan antar-jemput test drive khusus para pengunjung GIIAS yang ingin menuju ke showroom Astra Peugeot. Petugas dan business consultant Astra Peugeot akan menjemput pengunjung menuju lokasi.


Caranya, konsumen tinggal menghubungi kontak business consultant Astra Peugeot, kemudian menunggu di sekitaran pameran berlangsung. Lokasi pameran berjarak 800 meter dari showroom Astra Peugeot BSD, atau kurang lebih 5 menit hingga ke lokasi. Setelah tim Peugeot tiba di lokasi, Anda bisa langsung mencoba driving experience dari mobil terpopuler Prancis ini.


“Selain itu, kami juga ada special sales program, yakni bunga 0 persen selama 1 tahun untuk setiap pembelian Peugeot SUV mobil impian konsumen," kata Rokky Irvayandi, Chief Executive Officer Astra Peugeot.


Astra Peugeot juga memberikan promo menarik di bulan Agustus ini bagi konsumen ingin memiliki mobil impiannya.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi