iklan jual beli mobil

Warga Probolinggo Yang Taat Bayar Pajak Kendaraan Bakal Dapat Hadiah Dari Samsat

  • Samsat Probolinggo apresiasi warga yang tepat waktu dalam membayar pajak kendaraan bermotor melalui program Si Jantung Hati. Warga bebas memilih hadiah dari merchant yang tersedia.

Otojatim.com - Si Jantung Hati merupakan singkatan dari Siap Bayar Pajak, Dapat Untung Pasti. Ini merupakan program baru dari Tim Pembina Samsat Probolinggo dalam rangka memberi apresiasi bagi warga yang tepat waktu dalam membayar Pajak Kendaraan Bermotor.


Adapun apresiasi yang diberikan antaranya berupa E-Voucher yang dapat ditukarkan ke merchant yang telah menjalin kerja sama dengan Samsat Probolinggo.


Adapun merchant yang ikut berkolaborasi datang dari berbagai sektor, mulai dari F&B, otomotif hingga retail. Semuanya tersebar di Kota dan Kabupaten Probolinggo. Antaranya; Auto 2000 Probolinggo, Diva Swalayan Kraksaan, Quatro Coffee and Eatery, Tumilir District, dan Hankout Café.


Jenis voucher yang diberikan beragam tergantung merchant. Mulai dari diskon, paket hemat, gratis gift cantik, hingga bundling buy 1 get 1. 


Rizki, salah satu Wajib Pajak, telah merasakan keuntungan tersebut. Berkat ketepatan waktunya dalam membayar pajak, ia memperoleh satu buah gift cantik berupa tumblr dan gelas dari Diva Swalayan Kraksaan setelah menukarkan E-Voucher dari program Si Jantung Hati. 


"Saya sangat senang ada program baru dari Samsat Probolinggo ini. Saya harap, Si Jantung Hati dapat terus berjalan kedepannya," kata Rizki.


Program ini merupakan sinergitas dan inisiatif dari berbagai stakheholder di Kantor Bersama Samsat, baik itu dari Jasa Raharja Probolinggo, UPT PPD Bapenda Probolinggo, Satlantas Polres Probolinggo Kota, hingga Satlantas Polres Probolinggo.


"Kedepannya akan lebih banyak lagi merchant yang bergabung sehingga masyarakat atau Wajib Pajak bisa lebih leluasa dalam menentukan voucher apa yang akan dipilih. Harapannya melalui program ini, kepatuhan masyarakat dalam membayar Pajak Kendaraan Bermotor khususnya di wilayah Kota dan Kabupaten Probolinggo dapat terus terjaga bahkan ditingkatkan," kata Kepala Jasa Raharja Perwakilan Probolinggo.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi