iklan jual beli mobil

Serunya Petualangan Offroad: Biker Touring WR 155 R dan Meet & Greet dengan Pembalap Yamaha MXGP di Lombok

Serunya Petualangan Offroad: Biker Touring WR 155 R dan Meet & Greet dengan Pembalap Yamaha MXGP di Lombok

Otojatim.com - Petualangan offroad menjadi pengalaman seru bagi para pengendara sepeda motor Yamaha WR 155 R yang mengikuti acara Fun Ride WR 155 R Goes to MXGP Selaparang di Lombok, Nusa Tenggara Barat pada 1-2 Juli 2023. Acara ini diselenggarakan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam rangka Kejuaraan Dunia Motocross (MXGP) yang diadakan di sirkuit MXGP Selaparang.


Dalam acara tersebut, peserta diajak bertualang sejauh 25 km dari dealer Yamaha SIP Ampenan menuju Pantai Krandangan dan berakhir di sirkuit MXGP Selaparang. Motor Yamaha WR 155 R yang dilengkapi dengan fitur dan teknologi modern memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan serta mampu melewati berbagai karakter jalur offroad.

"Daya tarik Kejuaraan Dunia Motocross (MXGP) membuat para penggemar ingin menjadi bagian dari ajang balapan internasional ini. Mereka antusias menghadiri event racing ini baik yang digelar di Samota maupun Lombok. Yamaha Indonesia juga turut serta mengadakan beberapa aktivitas, setelah di Samota juga dilakukan di Lombok. Kami ingin memberikan pengalaman baru khususnya kepada konsumen WR 155 R untuk mengikuti touring fun riding yang dilanjutkan dengan nonton langsung MXGP di sirkuit serta bertemu pembalap Monster Energy Yamaha Factory MXGP Team. Rentetan agenda itu menjadi momen istimewa tak terlupakan bagi mereka bersama Yamaha Indonesia," ungkap Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing - Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Selain itu, para pembalap Monster Energy Yamaha Factory MXGP Team, Jeremy Seewer dan Glenn Coldenhoff, juga merespons positif antusiasme para penggemar WR 155 R dan MXGP. Mereka merasa senang dapat bertemu dengan para penggemar yang begitu bersemangat di Lombok. Jeremy Seewer menyatakan, "Fans di Lombok khususnya yang ikut meet & greet sangat menyenangkan. Mereka begitu passion terhadap Yamaha dan MXGP. Antusiasme dan dukungan untuk sport terasa spesial dan menyenangkan meluangkan waktu untuk mereka karena ini sangat berarti. Fans adalah bagian dari alasan kami hadir di sini! Saya tak sabar ingin kembali ke Indonesia tahun depan, fans dan trek istimewa. Semoga setelah Grand Prix MXGP pertama di Lombok, motocross akan semakin populer, dan kami bisa menikmati pengalaman ini lagi."

Glenn Coldenhoff juga berbagi kegembiraannya, "Saya selalu menikmati bertemu dengan fans baru dan orang-orang baru. Biasanya ada banyak fans di sini dan mereka terlihat gembira dan baik. Saya merasa senang dengan pengalaman Meet & Greet di Sumbawa dan Lombok, rasanya spesial! Saya senang datang ke Indonesia. Fans di sini memiliki antusiasme yang besar dan baik. Senang rasanya menjelajahi area berbeda di negara lain di dunia ini dan menambah basis penggemar. Saya melihat bahwa fan base MotoGP di sIndonesia sangat besar, jadi akan bagus jika MXGP juga bisa berkembang seperti itu!" ujar Glenn Coldenhoff.

Jeremy Seewer dan Glenn Coldenhoff juga memberikan kesan mereka tentang Yamaha WR 155 R. Jeremy Seewer menyebut, "Tampilan WR 155 R sangat keren, terutama untuk pasar Indonesia. Motor ini memiliki desain yang lebih kental dengan nuansa off-road dibandingkan dengan motor-motor lain yang pernah saya lihat di Indonesia. Saya sangat menyukai WR 155 R, dan saya yakin para konsumen juga akan menyukainya. Saya menikmati berkendara dengan WR 155 R. Meskipun berbeda dengan YZ450FM, motor ini memiliki keseimbangan yang baik dan menyenangkan untuk dikendarai. Handlingnya mudah dengan suspensi yang nyaman dan tenaga yang lancar," kata Jeremy Seewer.

Glenn Coldenhoff juga tidak ketinggalan mengungkapkan kesan-kesannya tentang WR 155 R. "Saya mencoba WR 155 R di Lombok, dan rasanya sangat menyenangkan. Motor ini mudah dikendarai dengan handling yang bagus. WR 155 R memiliki suspensi yang nyaman, dan ban dual-purpose yang memberikan cengkraman dan traksi yang baik untuk dikendarai di berbagai medan. Saya merasa beruntung mendapatkan kesempatan untuk berkendara dengan WR 155 R, dan saya yakin mereka yang berkendara dengan motor ini juga akan menikmatinya," ungkap Glenn Coldenhoff.

Selain kegiatan touring dan bertemu dengan pembalap MXGP, Yamaha Indonesia juga menyelenggarakan kegiatan bLU cRU Fans Experience bagi pengguna sepeda motor Yamaha. Para pengguna hanya perlu menunjukkan bukti registrasi di aplikasi My Yamaha Motor untuk mendapatkan bonus 1.000 poin tambahan di anggota My Yamaha Motor serta mendapatkan Official Apparel Yamaha bLU cRU senilai total Rp 350.000 secara gratis. Selain itu, keluarga Yamaha bLU cRU juga akan mendapatkan bonus tambahan 1.250 poin dan diskon spesial untuk setiap pembelian apparel Yamaha bLU cRU.

Bagikan momen seru Anda kepada keluarga Yamaha bLU cRU di seluruh dunia saat menyaksikan gelaran MXGP Indonesia maupun saat beraktivitas dengan sepeda motor Yamaha, dengan menggunakan hashtag #bLUcRUindonesia #bLUcRUFansExperience #bLUcRUMXGP2023, dan jangan lupa untuk menandai akun Instagram Yamaha Indonesia @yamahaindonesia.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi