iklan jual beli mobil

Rezeki Nomplok Setelah Beli Honda Beat, Warga Blitar Ini Dapat Rp 100 Juta

  • Undian 1 Miliyar masih berlangsung. Kali ini seorang warga Blitar menerima hadiah sebesar Rp 100 juta dari MPM Honda Jatim.

Blitar, Otojatim.com - Andrean Hartanto, warga Blitar, berhasil  memenangkan hadiah uang tunai Rp 100 juta pada program undian 1 Milyar yang diadakan oleh PT . Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT.


Andrean merupakan konsumen yang mendapat kupon undian dari pembelian Honda BeAT untuk istrinya di dealer Honda Sido Makmur Blitar. Ia memenangkan hadiah utama tersebut pada pengundian tahap 1 bulan Mei, yang diundi pada tanggal 12  Juni 2023.


"Saya senang sekali mendapatkan hadiah utama 100 juta sekaligus bangga sebagai konsumen setia Honda," kata Andrean.


Bagi konsumen setia Honda yang berharap mendapatkan keberuntungan seperti Andrean, masih ada kesempatan terakhir di pengundian selanjutnya di bulan Juli 2023.


Adapun hadiah yang dibagikan di tiap pengundian antara lain:

  • 1 pemenang hadiah Rp 100 juta
  • 2 pemenang masing-masing uang tunai Rp 50 juta
  • 3 pemenang masing-masing Rp 25 juta
  • 4 pemenang masing-masing Rp 10 juta
  • 5 pemenang masing-masing Rp 5 juta 
  • 30 pemenang masing-masing Rp 1 juta


Program undian berlaku untuk seluruh konsumen yang melakukan pembelian sepeda motor Honda khusus tipe Scoopy atau BeAT baik tunai maupun kredit pada periode Mei hingga Juli 2023.


New Honda Scoopy sendiri merupakan skutik terbaru andalan Honda yang dilengkapi dengan Smart Key Sistem sehingga lebih mudah dalam pengoperasiannya. Pengguna hanya tinggal menekan knob untuk memverifikasi Honda Smart Key System dengan motor tanpa perlu menekan tombol starter. Penyematan Smart Key Sistem ini hadir terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti-Theft Alarm sehingga semakin aman dan mudah. 


Tak ketinggalan, fitur USB Charger dengan daya maksimum 5V, 2,1A pada boks konsol depan sehingga pengendara tak perlu khawatir kehabisa daya ponsel di tengah jalan. Pengisian baterai semakin praktis karena tak perlu menggunakan tambahan adapter lagi.


Dengan tampilan yang semakin dinamis dan atraktif, New Honda BeAT series terus menjadi salah satu pilihan konsumen. Sejak diluncurkan pada tahun 2008, Honda BeAT series terus diperbaharui sesuai perkembangan tren. 


Tahun ini, New Honda BeAT tipe CBS hadir dengan pilihan warna baru yakni Jazz Silver Black, yang melengkapi pilihan warna Funk Red Black, Hard Rock Black dan Techno Blue Black. Semuanya telah memiliki stripe terbaru yang geometris di sisi bodi, sehingga makin sporty dan modern.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi