iklan jual beli mobil

Perluas Jaringan Dealer: Wuling Prima Gresik Siap Melayani Konsumen di Jawa Timur

harga wuling alvez gresik
Serah terima perdana, Wuling Alvez kepada customer.

Otojatim.com - PT Prima Wahana Auto Mobil memperluas jaringan dealer Wuling di Jawa Timur dengan membuka dealer Wuling Prima Gresik. Dealer terbaru ini merupakan tambahan setelah adanya dealer Wuling di kota Mojokerto dan Madiun sebelumnya.


Dealer Wuling Prima Gresik berlokasi strategis di tengah kota Gresik, tepatnya di Jalan RA Kartini 128 Kebomas Gresik.

"Dealer Wuling Prima Gresik memberikan pelayanan 3 S yaitu Sales, Service, dan Spare Part. Kami adalah satu-satunya dealer Wuling di Gresik yang siap memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen Wuling serta masyarakat Gresik dan sekitarnya," kata Stefanus, Branch Manager Wuling Prima Gresik, yang berada di bawah naungan PT Prima Wahana Auto Mobil.

Dealer Wuling Prima Gresik menjual semua tipe kendaraan Wuling. "Kami melayani penjualan semua tipe kendaraan Wuling baik secara tunai maupun kredit. Untuk pembelian dengan kredit, kami memiliki banyak pilihan leasing yang dapat disesuaikan dengan keinginan konsumen," ujar Stefanus.

Sales Dealer Wuling Prima Gresik dengan senang hati akan memberikan informasi seputar kendaraan Wuling yang diminati oleh konsumen, mulai dari teknologi, fitur-fitur, hingga segala hal mengenai kendaraan Wuling yang menjadi incaran.

Bagi konsumen yang ingin melakukan test drive unit Wuling, mereka dapat melakukannya di Dealer Wuling Prima Gresik. Dealer ini menyediakan unit test drive untuk kenyamanan konsumen.

bengkel wuling gresik

Untuk keperluan perawatan dan service, bengkel Dealer Wuling Prima Gresik siap melayani. Mereka mampu melakukan perawatan mobil dengan berbagai jenis bahan bakar, termasuk hybrid dan listrik.

"Kami siap melakukan perawatan dan service untuk semua kendaraan Wuling. Peralatan dan mekanik kami telah siap untuk melayani. Setiap bulan, kami menerima sekitar 98 kendaraan yang melakukan service dan perawatan berkala," ucap Aris Rudianto, Kepala Bengkel Dealer Wuling Prima Gresik.

Bengkel Dealer Wuling Prima Gresik buka setiap Senin hingga Sabtu, mulai pukul 08.00 hingga 16.30 WIB.

"Kami juga menyediakan layanan ERA (emergency road assisten) di luar jam layanan biasa untuk keadaan darurat. Layanan ini dapat digunakan saat konsumen mengalami kehabisan bahan bakar, baterai lemah, dan sebagainya. Layanan ini gratis dalam radius 30 km di sekitar kota," tambah Aris.

Konsumen yang ingin melakukan service kunjung juga dapat menghubungi Dealer Wuling Prima Gresik. Selain itu, tersedia juga layanan Wuling Mobile Service.

Bengkel Dealer Wuling Prima Gresik memberikan program spesial bagi konsumen yang melakukan booking service. "Ada diskon 5 persen untuk jasa dan spare part bagi konsumen yang melakukan booking service," terang Stefanus.

harga wuling gresik
Stefanus, Branch Manager Dealer Wuling Gresik

Dealer Wuling Prima Gresik juga memiliki stok spare part yang lengkap. "Dealer Wuling Prima Gresik siap memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen yang membeli mobil baru, termasuk kebutuhan spare part," tambah Stefanus.

Wuling Alvez menjadi model yang paling diminati di Dealer Wuling Prima Gresik. Penjualan Wuling Alvez di dealer ini mencatatkan angka penjualan tertinggi dibandingkan dengan tipe lainnya.

"Alvez menjadi unit yang paling banyak terjual di antara tipe lainnya. Sejak diperkenalkan, minat konsumen terhadap Alvez di Dealer Wuling Prima Gresik sangat tinggi," kata Stefanus, Branch Manager Wuling Prima Gresik, yang berada di bawah naungan PT Prima Wahana Auto Mobil.

Khusus untuk bulan Juli ini, Dealer Wuling Prima Gresik mengadakan promo khusus untuk Wuling Alvez. "Kami menawarkan uang muka sebesar Rp 20 juta dengan angsuran Rp 3 jutaan," kata Stefanus.

Unit Alvez yang laris di Dealer Wuling Prima Gresik menawarkan daya tarik tersendiri. "Tipe yang paling laku adalah tipe biasa dan tipe tertinggi. Pembeliannya paling banyak terjadi pada tipe tertinggi. Kami memiliki semua tipe Alvez yang siap untuk dijual," tutupnya.

Harga Wuling Alvez di Dealer Wuling Prima Gresik adalah sebagai berikut: tipe 1.5 SE M/T dijual seharga Rp 214.500.000, tipe 1.5 CE CVT dijual seharga Rp 260.500.000, dan tipe tertinggi, yaitu tipe 1.5 EX CVT, dijual seharga Rp 300.600.000.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi