iklan jual beli mobil

MPM Honda Jatim Umumkan Nama Pemenang Undian 1 Miliar Tahap 2

  • MPM Honda Jatim kembali mengundi pemenang hadiah Program Undian 1 Milyar Tahap 2. Masih ada tahap terakhir.

Surabaya, Otojatim.com - PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) melakukan undian berhadiah 1 Milyar tahap kedua melalui laman Instagram @mpmhondajatim pada Rabu (12/07). 


Undian ini diperuntukkan bagi konsumen yang telah melakukan pembelian Honda BeAT dan Honda Scoopy pada periode 1-30 Juni 2023. Dimana setiap konsumennya mendapat 1 kupon untuk diundi.


Adapun rincian pembagain hadiah pada periode dua ini adalah sebagai berikut: 

  • 1 pemenang dengan hadiah Rp 100 juta
  • 2 pemenang masing-masing uang tunai Rp 50 Juta
  • 3 pemenang masing-masing Rp 25 juta
  • 4 pemenang masing-masing 10 juta
  • 5 pemenang masing-masing Rp 5 juta
  • 100 pemenang masing-masing Rp 1 juta 


“Jangan khawatir, masih ada tahap terakhir program undian 1 Milyar. Bagi pecinta duet skutik Honda BeAT dan Honda Scoopy yang ingin mengikuti program kami dapat menghubungi jaringan dealer Honda terdekat di seluruh Jawa Timur untuk mengikuti program uniian yang berhadiah Total 1 Milyar,” kata Suhari, Marketing Communication & Development Divison Head MPM Honda Jatim.


New Honda Scoopy dilengkapi dengan teknologi Smart Key Sistem sehingga lebih mudah dioperasikan. Pengguna cukup menekan knob untuk melakukan verivikasi Honda Smart Key System dengan motor tanpa perlu menekan tombol starter.


Penyematan Smart Key Sistem ini terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti-Theft Alarm sehingga lebih aman. Terdapat juga USB Charger dengan daya maksimum 5V, 2,1A pada boks konsol depan untuk pengisian baterai ponsel yang lebih praktis tanpa perlu tambahan adapter.


Tampilan New Honda BeAT series semakin dinamis dan atraktif mewakili karakter pengendaranya. Sejak diluncurkan pada tahun 2008, Honda BeAT series memang banyak dipilih masyarakat sebaga kendaraan harian. 


Model-modelnya terus diperbaharui sesuai perkembangan tren. Di tahun 2023 ini, New Honda BeAT tipe CBS hadir dengan pilihan warna baru yakni Jazz Silver Black, melengkapi pilihan warna Funk Red Black, Hard Rock Black dan Techno Blue Black. Keempatnya mendapat stripe terbaru yang bergaya sporti dengan desain geometris tajam membalut sisi bodi sepeda motor.






LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi