iklan jual beli mobil

Yamaha CustoMAXi & Yard Built 2023 Resmi Berakhir, Ini Daftar Nama Pemenangnya

  • CustoMAXi & Yard Built 2023 resmi berakhir. Terpilihlah 27 modifikator terbaik yang berhasil pulang membawa beragam hadiah dari Yamaha.

Jakarta, Otojatim.com - Setelah berlangsung selama hampir 4 bulan, CustoMAXi & Yard Built 2023, resmi berakhir. Ada lebih dari 700 modifikator Maxi Yamaha dan XSR 155 yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia ikut serta dalam Kompetisi modifikasi terbesar Yamaha tersebut.


Kompetisi dimulai dengan tahap registrasi pada 15 Maret – 21 Mei 2023. Dipilih 40 peserta terbaik untuk beradu di tahap seleksi, dimana mereka harus mempresentasikan karya modifikasinya di hadapan para dewan juri. Kategori yang diadukan antaranya; Masterclass, Daily Use, dan Metal Sheet.


Dari sana, terpilihlah 27 Grand Finalis di masing-masing kategori. Nama-namanya diumumkan secara resmi pada Sabtu, 10 Juni 2023 melalui acara Awarding & Exhibition di Cibinong City Mall, Bogor, Jawa Barat.


“Yamaha Indonesia mengucapkan terima kasih dan selamat kepada para modifikator CustoMAXI & Yard Built 2023 yang telah berpartisipasi dan berhasil keluar sebagai pemenang. Meksipun ajang ini telah berjalan selama 6 tahun, namun antusiasme para konsumen skutik Maxi dan XSR 155 tak pernah surut," kata Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.


Lebih lanjut Antonius mengatakan bahwa CustoMAXI & Yard Built 2023 dibuat untuk mewadahi bakat dan hobi para modifikator.


"Kompetisi ini juga dinilai mampu melahirkan trend setter gaya modifikasi baru yang bisa menjadi refrensi bagi konsumen umum dalam merombak tampilan motor agar terlihat lebih menarik dan membanggakan,” sambung Antonius.


Di event kali ini, produk terbaru XMAX Connected ikut serta di kelas Daily Use dan Masterclass. Artinya, kehadiran skutik tertinggi di keluarga Maxi Yamaha tersebut sukses mendapat respon positif di kalangan para pecinta modifikasi Tanah Air. Hal ini tak lain karena ketersediaan produk aftermarket yang melimpah.


Para juri menilai, kualitas karya modifikasi dari para peserta di ajang tahun ini juga semakin meningkat. Genre sporty dan premium yang dituangkan dalam permainan painting serta airbrush masih menjadi aliran yang paling banyak mendominasi. 


Poin yang menjadi penilaian meliputi aspek konsep modifikasi, tingkat kesulitan, hingga harmonisasi antara konsep dengan hasil karya.


Ke-27 pemenang berhak membawa pulang berbagai hadiah menarik dari Yamaha. Berikut adalah daftar para pemenang CustoMAXI & Yard Built 2023 :


MASTERCLASS

- Yamaha LEXI

Juara 1: I Made Theo Putra Sentana

Juara 2: M Yasser

Juara 3: Endy Adhan Ramli

- Yamaha AEROX

Juara 1: Boy Noorliansyah

Juara 2: Achmad Untung

Juara 3: Bevennardo


- Yamaha NMAX

Juara 1: Abdul Gafar

Juara 2: Rendra Kurniady

Juara 3: Andri Ariyanto


- Yamaha XMAX

Juara 1: Arie

Juara 2: Weldhy Cynda Putra Tanjung

Juara 3: Teggar


- Yamaha XSR 155

Juara 1: Andi Akbar

Juara 2: Imron Rusadi

Juara 3: Irvan Octria

DAILY USE

- Yamaha LEXI

Juara 1: Boy Noorliansyah

Juara 2: Hari Susanto

Juara 3: Robby

- Yamaha AEROX

Juara 1: Jemi

Juara 2: Rendy Hasiholan

Juara 3: Rafliansyah Anugrah Pratama


- Yamaha NMAX

Juara 1: Romy Gunawan

Juara 2: Endy Adhan Ramli

Juara 3: Edi Fathurrahman


- Yamaha XMAX

Juara 1: Rifky

Juara 2: Angga Septia Putra

Juara 3: Robert Putranto

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi